Kamis, 25 Desember 2014
Serambi Indonesia

Nelayan Temukan Mayat Wanita

Minggu, 11 November 2012 10:09 WIB

* Tergeletak tanpa Identitas di Pulo Aceh
* Hanya Baju yang Melekat di Tubuh


BANDA ACEH - Mayat wanita tanpa identitas ditemukan di kawasan Pulo Teunom, Kemukiman Pulo Brueh Selatan, Kecamatan Pulo Aceh, Aceh Besar, Sabtu (10/11) siang. Jenazah dalam kondisi telah membengkak itu ditemukan oleh Murdani (32) seorang nelayan Gampong Dayah Teungoh, Banda Aceh, yang sedang melaut.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Sigit Kusmardjoko menyebutkan mayat wanita tersebut diidentifikasi memiliki ciri-ciri fisik rambut lurus pendek, kulit putih, dan tinggi sekitar 150 centimeter.

Mayat wanita tersebut ditemukan sekira pukul 14.00 WIB itu, dalam kondisi hanya baju kaos yang melekat di tubuhnya. Kabar penemuan itupun langsung mengemparkan warga dari sejumlah kemukiman yang ada di Pulo Aceh.

Karena cuaca jelang sore hari tadi (kemarin-red) hujan deras disertai angin kencang dan ombak tinggi, maka anggota Polsek Pulo Aceh dibantu oleh masyarakat menunggu sampai kondisi cuaca normal. “Menjelang Maghrib mayat itu sudah berhasil dievakuasi ke Pelabuhan Seurepong Pulo Aceh,” kata Sigit yang dihubungi Serambi tadi malam.

Menurut Kapolres Aceh Besar itu sejauh ini mayat wanita itu tengah diupayakan untuk bisa dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh di Banda Aceh, dengan meminta bantuan tim SAR.

“Sejauh ini kami belum bisa memastikan penyebab kematiannya. Penyebab kematiannya baru akan kita ketahui setalah mayat tiba di RS Bhayangkara untuk divisum,” pungkas AKBP Sigit Kusmardjoko.(mir)
 
---------
Saksikan konser kemanusian untuk Rakyat Palestina bersama Fadly (Padi), Sulis (Cinta Rasul), Tim Nasyid Izzatul Islam dan Rafli Kande, 18 November 2012 di AAC Dayan Dawood.
Infaq dapat juga disalurkan melalui Rek BSM Nomor 707 555 6661 a.n KNRP Aceh | Info: 0877 4757 6844.

Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh adalah lembaga kemanusian yang peduli permasalahan Masjid Al-Aqsa dan isu kemanusian rakyat Palestina.
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas