Rumah Kadis Pengairan Aceh Digranat

di lokasi juga mulai datang Tim Jibom Gegana Satuan Brimob Polda Aceh untuk sterilisasi dan mencari kemungkinan ada bahan peledak lainnya.

Rumah Kadis Pengairan Aceh Digranat
SERAMBI/M ANSHAR
Rumah Kadis Pengairan Syamsul Rizal, di Kompleks Pertanian, Nomor 64, Jalan Tgk Tanoh Abee II, Gampong Kota Baro Lampineung, Kecamatan Kuta Alam, Jumat (19/6/2017) digranat 

Laporan: Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Rumah Kepala Dinas Pengairan Aceh, Samsulrizal, Nomor 64, Kompleks Pertanian, Jalan Tgk Tanoh Abee II, Gampong Kota Baro Lampineung, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, digranat, Jumat (19/06/2015).

Insiden penggranatan yang dilakukan oleh pelaku yang belum diketahuI identitasnya itu terjadi saat Samsulrizal beserta istri dan anak-anaknya sedang berbuka puasa di dalam rumah, sekitar pukul 19.00 WIB. [Lihat VIDEO Rumah Yang Digranat ]

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Tapi, suara dari ledakan granat yang dilempari di halaman rumah itu menimbulkan suara menggelegar hingga terdengar radius 100 meter.

Pantauan Serambinews.com, di lokasi sudah dipadatkan aparat Kepolisian menyisir lokasi dan dipimpin langsung oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Zulkifli SStMk SH beserta jajaran.

Lalu, dari kerusakan akibat penggranatan itu dua kaca mobil yang berada di kompleks rumah, yakni Toyota Innova BL 321 AA dan Nissan X-Trail BL 233 AA mengalami retak-retak serta tanki mobil bocor.

Kerusakan lainnya juga terlihat pada tembok pintu gerbang rumah Kadis Pengairan Aceh itu berlubang akibat serpihan granat serta satu unit sepeda motor Mega Pro BL 2006 Ag milik tetangga yang juga mengalami kebocoran tanki.

Selain itu di lokasi juga mulai datang Tim Jibom Gegana Satuan Brimob Polda Aceh untuk sterilisasi dan mencari kemungkinan ada bahan peledak lainnya.

"Sejauh ini masih dalam penyelidikan, baik jenis bahan peledak yang digunakan maupun pelaku yang melakukan pelemparan," kata Kombes Zulkifli.(*)

Tags
Granat
Penulis: Misran Asri
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved