SerambiIndonesia/

Gubernur Irwandi Yusuf Hampir Saja Masuk Penjara Gara-gara Masalah Ini

Dalam proses pembayaran pekerjaan pelebaran jalan itu ternyata tidak mudah dan ia hampir masuk penjara. Namun akhirnya persoalan itu tuntas.

Gubernur Irwandi Yusuf Hampir Saja Masuk Penjara Gara-gara Masalah Ini
IST
Gubernur Aceh Irwandi Yusuf 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Gubernur Aceh Irwandi Yusuf mengatakan bahwa ia hampir saja masuk penjara gara-gara membangun Jalan di Cot Panglima, Juli, Bireuen, bersama H Saifannur yang sekarang sudah menjadi Bupati Bireuen.

“Saya kenal betul Pak Haji, dulu waktu membuka ruas jalan Cot Panglima dengan memangkas perbukitan hampir saja saya masuk penjara," kata Irwandi usai melantik H Saifannur sebagai Bupati, Kamis (10/08/2017).

Baca: Penyebab Kebakaran SPBU Simpang Jam belum Diketahui

Menurut Irwandi, perjuangan membuka ruas jalan Cot Panglima saat itu tidak mudah. Membutukan kesabaran, kerja keras, dan dukungan.

Pelebaran jalan Lintas Bireuen-Takengon yang ditangani H Saifan itu, bertujuan memperlancara arus lalu lintas dan menghindari kecelakaan.

Baca: Rokok Penyebab Kemiskinan di Aceh, Ini Hitung-hitungan Gubernur Irwandi Yusuf

Tapi dalam proses pembayaran pekerjaan pelebaran jalan itu ternyata tidak mudah dan ia hampir masuk penjara. Namun akhirnya persoalan itu tuntas.

Bireuen, kata Irwandi, berada di posisi strategis. Ruas jalan Bireuen-Takengon merupakan urat nadi berkembangnya ekonomi masyarakat.

Karena itu ia memutuskan untuk melebarkan jalan tersebut. "Pak Haji yang mengerjakan dan sekarang sudah sangat lumayan dan menjadikan Bireuen serta Takengon semakim berkembang,” ujar Irwandi.(*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help