SerambiIndonesia/

Droe Keu Droe

Surat Terbuka untuk Kanda Adnan Ganto

APA kabar kanda Adnan Ganto, saya berharap kanda sekeluarga dalam keadaan sehat dan selalu

Surat Terbuka untuk Kanda Adnan Ganto
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Adnan Ganto foto bersama Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, istri Gubernur Aceh, Darwati A Gani, dan mantan gubernur Aceh, Zaini Abdullah, usai menyerahkan buku Keputusan Sulit Adnan Ganto pada peluncuran buku tersebut di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Minggu (23/7/2017). 

APA kabar kanda Adnan Ganto, saya berharap kanda sekeluarga dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah Swt. Ketika beredar buku berjudul “Keputusan Sulit Adnan Ganto (Kisah Seorang Anak Buloh Blang Ara Tiga Dekade Menjadi Bankir di Bank Kelas Dunia)” yang ditulis oleh kanda Nezar Patria dan kanda Rusdi Mathari, saya sangat bangga karena kami sama-sama putra Buloh Blang Ara.

Kanda Adnan Ganto, saya secara pribadi sangat menggantungkan kemajuan pendidikan dan olahraga di Buloh kepada kanda. Kami ingin di Buloh ada yayasan pendidikan bagian Haflu Quran (seperti Ibnu Abbas di Lhokseumawe, dll), yayasan sekolah terpadu (seperti Ulumuddin/Misbahul Paloh), Gedung Olahraga yang lengkap (ada lapangan badminton, tenis lapangan, volly, silat, dan lainnya), sehingga seluruh masyarakat Buloh bisa mengantar putra-putrinya untuk meneguk pendidikan agama, umum dan olahraga dengan tidak perlu lagi mengantar jemput mereka ke Lhokseumawe.

Kanda Adnan Ganto, kami butuh semua fasilitas itu di Buloh, tempat hafal Quran bagi anak-anak, remaja dan dewasa, yayasan pendidikan modern dan sarana olahraga, sehingga saat para orang tua dan pecandu olahraga tidak perlu lagi keluar Buloh untuk menikmati sarana tersebut, walau tempat pendidikan itu kami bayar dan sarana olahraga kami sewa.

Salam ukhuwah kanda, mohon maaf kanda, semoga kanda dan keluarga selalu dalam lindungan Allah Swt.

Zulkifli, M.Pd (Joel Buloh)
Masyarakat Buloh Blang Ara. Email: joel_buloh@yahoo.com

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help