SerambiIndonesia/

WOW! Tak Hanya Tangkap 4 Orang, BNN Juga Sita 212 Kg Sabu dan 18.500 Pil Ekstasi dan Pil Happy Five

Narkoba ini didatangkan dari negara tatangga Malaysia, berkaloborasi dengan sindikat Aceh.

WOW! Tak Hanya Tangkap 4 Orang, BNN Juga Sita 212 Kg Sabu dan 18.500 Pil Ekstasi dan Pil Happy Five
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Kepala Bidang Pemberantasan dan Penindakan BNN Pusat, Irjen Pol Arman Depari, bersama pejabat BNN serta Kapolres Langsa, memperlihatkan barang bukti narkoba, saat menggelar konferensi pers di Mapolres Langsa, Minggu (5/11/2017) sore. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - BNN Pusat dibantu BNP Aceh, BNN Langsa, BNK Aceh Tamiang dan Aceh Timur, serta dibackup Polres Langsa berhasil mengungkap penyelundupan sabu-sabu seberat 212,430 kg, 8.500 butir pil ekstasi, dan 10 ribu pil happy five.

Sementara itu dalam pengerebekan di empat lokasi terpisah tersebut, tim gabungan ini juga menangkap 4 pelaku sindikat narkotika jaringan Aceh - Sumatera - Malaysia.

Konferensi pers tentang pengungkapan kasus narkotika sabu-sabu terbesar di Aceh ini, dipimpin Kepala Bidang Pemberantasan dan Penindakan BNN Pusat, Irjen Pol Arman Depari, didampingi Direktur Perkusor dan Psikotropika (P2) BNN, Brigjen Pol Anjan Pramuka.

(Baca: BNN Kembali Tangkap Pengedar Sabu-Sabu di Aceh Timur, 30 Kg Sabu-sabu Disita)

Turut hadir Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK, Penyidik BNN Kombes Nana, dan unsur BNN Langsa dan BNNK Aceh Tamiang dan Aceh Timur, serta perwakilan TNI dari Kodim 0104/Atim, berlangsung Minggu (5/11/2017) sore di Mapolres Langsa.

Kepala Bidang Pemberantasan dan Penindakan BNN Pusat, Irjen Pol Arman Depari menyampaikan,  operasi mengungkap penyelundupan narkotika golongan I ini  telah berjalan 3 pekan terakhir, dalam rangka penangkapan, pengungkapan, dan pemutusan jaringan narkoba di Tanah Air.

Informasi diperoleh, sampai hari ini pihak BNN Pusat masih terus melakukan penangkapan dan pengungkapan sindikat sabu-sabu internasional ini.

(Baca: Warga Tiongkok Ditangkap Saat Berjualan Baju di Abdya)

Dari hasil operasi ini petugas BNN Pusat menemukan 3 macam narkoba, yaitu sabu (methamfetamin) sebanyak 212 kilogram lebih, pil ekstasi (ampetamin) 8500 butir, dan pil happy five sebanyak 10 ribu butir.

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help