SerambiIndonesia/

PNS Ini Seruduk Truk yang Sedang Ganti Ban di Aceh Utara, Begini Kondisinya

"Cuaca saat itu sudah gelap, namun pihak truk tidak melengkapi segitiga pengaman serta lampu belakang tidak dinyalakan,"

PNS Ini Seruduk Truk yang Sedang Ganti Ban di Aceh Utara, Begini Kondisinya
Bagian belakang┬átruk Colt BL 8608 KL yang ditabrak di Jalan Elak, tepatnya di Desa Blang Karieng, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, Selasa (14/11/2017) malam. 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Sepeda motor Honda Beat 5527 KC menabrak sebuah truk Colt BL 8608 KL yang sedang parkir untuk menggantikan ban yang bocor di Jalan Elak, tepatnya di Desa Blang Karieng, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, Selasa (14/11/2017) malam.

Akibatnya, pengendara Sepmor Beat Hasbi (56) status PNS yang beralamat di Desa Matang Lada, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, mengalami luka robek dibagian pelipis dan patah di pergelangan tangannya.

Baca: 12 Ruangan Direndam Banjir, Pelajar MTsN di Aceh Utara Sudah Empat Hari Libur

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kasat Lantas Iptu Mulyana, mengatakan, kejadian ini berawal dari Sepmor bergerak dari arah timur menuju barat.

Sedangkan di lokasi kejadian sudah terparkir truk yang disopiri Ilyas (45) asal Blang Riek, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara.

Baca: 20 Sniper Turun ke Meurah Mulia Aceh Utara, Buru Hama Perusak Tanaman

Posisinya, awak truk sedang menggantikan ban yang meledak.

"Cuaca saat itu sudah gelap, namun pihak truk tidak melengkapi segitiga pengaman serta lampu belakang tidak dinyalakan," ujarnya.

Baca: Pria Jakarta yang Bercanda Bawa Bom di Bandara Aceh Utara Diserahkan ke Polisi

Akibatnya pengendara sepmor yang tidak tahu ada truk di depan langsung menyeruduk bagian belakang truk dan terjatuh.

"Untuk barang bukti berupa truk dan Sepmor sudah kita amankan di Pos Laka untuk proses hukum lanjutan," demikian Iptu Mulyana.(*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help