SerambiIndonesia/

Garuda Kembali Terbangkan Jamaah Umrah dari Aceh

Garuda Indonesia Branch Office Banda Aceh kembali menerbangkan jamaah umrah dari Bandara Sultan Iskandar

Garuda Kembali Terbangkan Jamaah Umrah dari Aceh
IST
Garuda Indonesia, Boeing sei 747-400 

BANDA ACEH - Garuda Indonesia Branch Office Banda Aceh kembali menerbangkan jamaah umrah dari Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar menuju Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, Selasa (21/11) pada musim umrah 1439 H ini.

Penerbangan tersebut merupakan bagian dari upaya memenuhi permintaan masyarakat Aceh, serta upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial umrah, khususnya untuk area Aceh dan sekitarnya.

Hal tersebut disampaikan General Manager Garuda Indonesia cabang Banda Aceh, Sugiyono dalam rilis yang diterima Serambi, Rabu (22/11). “Pembukaan rute Aceh ke Jeddah ini juga bagian dari dukungan Garuda Indonesia bagi perkembangan perekonomian, dan pariwisata Banda Aceh serta provinsi Aceh pada umumnya,” katanya.

Ia menambahkan penerbangan Aceh-Jeddah ini dilayani dua kali dalam seminggu, yaitu tiap Selasa dan Kamis. Berangkat dari Bandara SIM pukul 14.00 WIB dan tiba di Jeddah pukul 18.40 WAS. Sementara penerbangan dari Jeddah-Aceh berangkat pukul 20.50 WAS dan tiba di Bandara SIM pukul 09.00 WIB.

Di samping itu, dengan layanan penerbangan dua kali dalam seminggu ini, maka Garuda Indonesia bermitra dengan beberapa usaha travel agent dan perusahaan penyelenggara umrah dan haji (PPUH), yang memberikan pilihan paket umrah yaitu paket sembilan hari, sebelas hari, 13 hari, dan 16 hari. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help