SerambiIndonesia/

Baksos di Pesantren di Agara, Tiba-tiba Ada Minta Tolong, Ternyata Korban Banjir Hendak Melahirkan 

Alhamdulillah, kita tangani dan dibantu para medis lainnya sehingga persalinan Jannah dapat berjalan dengan lancar dan aman

Baksos di Pesantren di Agara, Tiba-tiba Ada Minta Tolong, Ternyata Korban Banjir Hendak Melahirkan 
IST
Paurkes Poli Klinik Polres Aceh Tenggara, dr Eva Yurisna, membantu persalinan Jannah, korban banjir Desa Pinding, Kecamatan Bambel, Agara, Selasa (5/12). Korban banjir itu melahirkan balita laki-laki dengan berat 4 kilogram, Rabu (6/12/2017) 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara 

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - dr Eva Yurisna Paurkes dari Poli Klinik Polres Aceh Tenggara, membantu persalinan Jannah (35) korban banjir Desa Pinding, Kecamatan Bambel, Agara, Selasa (5/12/2017 ) pukul 10.30 WIB.

Paurkes Poli Klinik Polres Aceh Tenggara, dr Eva Yurisna, kepada Serambinews.com , Rabu (6/12/2017 ) mengatakan, pada saat mereka melakukan baksos membersihkan Ponpes Nurul Islam dari genangan lumpur dan membuka posko kesehatan pengobatan gratis dari Polres Agara, Selasa (5/12/2017 ).

Baca: VIDEO: Banjir Aceh Tenggara Rendam ratusan Rumah dan Sekolah

Tiba-tiba masyarakat minta tolong ada korban banjir yang hendak melahirkan.

"Alhamdulillah, kita tangani dan dibantu para medis lainnya sehingga persalinan Jannah dapat berjalan dengan lancar dan aman dengan melahirkan balita laki-laki anak ketiga dari pasangan Jannah dan Taulani dengan berat badan sekitar 4 kilogram," ujarnya.(*)

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help