Rakor Gerindra Dukung Anas-Sabaruddin di Pilkada Subulussalam

Rakor dipimpin Ketua Gerindra Ramlan Boangmanalu dan dihadiri Balon Wali Kota Subulussalam H Anasri alias Ogek Anas.

Rakor Gerindra Dukung Anas-Sabaruddin di Pilkada Subulussalam
ist
Pengurus Partai Gerindra Kota Subulussalam foto bersama Balon Wali Kota Subulussalam, H Anasri ST MT alias Ogek Anas, Selasa (12/12/2017). 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Pengurus dan simpatisan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Subulussalam menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan H Anasri ST MT-Ustaz Sabaruddin S SPdI menjadi Wali Kota/Wakil Wali Kota Subulussalam 2018 mendatang.

Komitmen tersebut disampaikan dalam rapat koordinasi tim Gerindra Kota Subulussalam, Selasa (12/12/2017) di Hermes One Subulussalam Hotel.

Rakor dipimpin Ketua Gerindra Ramlan Boangmanalu dan dihadiri Balon Wali Kota Subulussalam H Anasri alias Ogek Anas.

Dalam acara tersebut, para pengurus menyatakan siap berjibaku dengan relawan untuk memenangkan Ogek Anas menuju kursi nomor satu Kota Sada Kata itu.

(Baca: PA Bantah Tetapkan Asmaudin-Asmidar Calon Wali Kota Subulussalam 2018)

”Insha Allah, kita akan bekerja keras memenangkan Ogek Anas menjadi Wali Kota Subulussalam,” kata Ramlan.

Ogek Anas yang juga mantan Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kota Subulussalam telah mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra.

Selain itu, Ogek Anas juga mendapat rekomendasi dari Partai Bintang Bulan serta Partai Persatuan Pembangunan termasuk PDA.

Dengan jumlah suara dari keempat partai ini, Ogek Anas sudah memenuhi syarat atau mendapat tiket menuju Pilkada 2018 mendatang.

Saat dikonfirmasi Serambinews.com, Ogek Anas mengatakan selain keempat partai tersebut juga mendekati sejumlah parpol lain termasuk parlok.

Ogek Anas yakin aka nada tambahan patrtai pendukung dan pengusungnya. Ogek Anas juga menyatakan siap bertarung dan optimis dalam menghadapi bursa pemilihan kepala daerah mendatang.

(Baca: PDI-P Rekomendasi Sartina-Dedi Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Subulussalam)

Ogek Anas bahkan menyatakan mereka sudah begitu mantap untuk maju. Tidak ada keraguan sehingga keduanya langsung tampil saat proses pendaftaran ke parpol.

”Kami yakin. Makanya yang pertama kali mempublikasikan pasangannya saya. Ngapainlah main rahasia-rahasia, jangan membingungkan masyarakat. Makanya kami dari sekarang langsung menunjukan inilah wajah kami, mudah-mudahan masyarakat menerima dengan mendukung dan memilih nanti,” ujar Ogek Anas diamini Ustaz Sabaruddin. (*)

Penulis: Khalidin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help