Mualem Antar Hamas Mendaftar ke KIP

Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Subulussalam, H Asmauddin SE-Hj Asmidar Spd

Mualem Antar Hamas Mendaftar ke KIP
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
MUZAKIR MANAF alias Mualem mempesiujuk pasangan bakal calon (Balon) Wali Kota/Wakil Wali Kota Subulussalam dari PA, H Asmauddin SE-Hj Asmidar S.Pd dipesiujuk, Selasa (9/1/2018) sesaat sebelum dideklarasikan. 

SUBULUSSALAM - Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Subulussalam, H Asmauddin SE-Hj Asmidar Spd, Selasa (9/1), mendaftar ke KIP Kota Subulussalam. Kedatangan pasangan yang disingkat Hamas atau Harapan Masyarakat Subulussalam ini didampingi Ketua DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem.

Pantauan Serambi, pendaftaran pasangan Asmauddin-Asmidar dilakukan setelah diawali deklarasi dan pesiujuk di halaman kantor Partai Aceh Kota Subulussalam. Deklarasi pasangan Asmauddin-Asmidar cukup meriah dengan dihadiri massa dari lima kecamatan yang ada di Kota Sada Kata itu.

Selain itu juga tampak sederet tokoh PA, baik dari Banda Aceh maupun Subulussalam, seperti anggota DPRA Abdullah Saleh, Ketua PA Subulussalam H Sudirman alias H Abadi, Ketua dan anggota DPRK Subulussalam Hariansyah, dan H Lutan.

Tak hanya kalangan internal, sejumlah tokoh parpol seperti Safran Kombih dan Sabirin Hutabarat termasuk Wali Kota Subulussalam H Merah Sakti SH, ikut hadir menyaksikan deklarasi pasangan Hamas.

Ketua PA Kota Subulussalam H Sudirman Munthe dalam sambutannya yang dibacakan Sekretarisnya, Ardhianto Ujung, meminta dukungan masyarakat untuk memenangkan jagoan PA yaitu H Asmauddin-Asmidar alias HAMAS.

Menurut Ardhianto HAMAS merupakan pasangan serasi karena perpaduan pria dan wanita. Sementara Asmauddin dan Asmidar yang berorasi menyampaikan sederet janji politik mereka jika dipercaya memimpin Kota Subulussalam 2019-2024.

Usai deklarasi, pasangan Hamas pun melanjutkan pendaftaran ke KIP Subulussalam yang berlokasi di komplek perkantoran pemerintah Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri.

Pendaftaran pasangan Hamas ini dimeriahkan oleh massa pendukung yang terlihat cukup antusias mengikuti jagoan mereka. Tak hanya masyarakat, tampak pula Rafli Kande yang datang dan mempesiujuk pasangan Hamas di saat proses deklarasi berlangsung.(lid)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved