SerambiIndonesia/

Tak Kuat Hidup dengan 3 Istri, Mahyudin Nekat Gantung Diri

Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto menjelaskan, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan menggunakan kain kerudung

Tak Kuat Hidup dengan 3 Istri, Mahyudin Nekat Gantung Diri
Shutterstock
ILUSTRASI 

SERAMBINEWS.COM - Warga di daerah Paninggilan Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang mendadak geger pada Kamis (8/2/2018) pagi.

Mahyudin (36) satu dari warga sekitar ditemukan dalam keadaan tewas lantaran gantung diri.

Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto menjelaskan, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan menggunakan kain kerudung warna biru yang digantungkan di atas loteng rumah kontrakan yang ditempatinya.

Warga asal Lampung itu pertama kali terlihat tergantung oleh salah satu dari tiga istrinya.

Saat sebelum gantung diri, Mahyudin bergadang bersama kedua istrinya, Sujiyati dan Lastrini.

“Keterangan istrinya, mereka bergadang di depan rumahnya sambil ngopi-ngopi. Saat itu, terlihat korban gelisah. Dia mondar-mandir ke jalan raya," ujar Supiyanto di lokasi.

Selang beberapa waktu, korban kemudian masuk ke dalam rumah. Tak berapa lama oleh istri keduanya, Mahyudin ditemukan tergantung di ruang belakang rumah kontrakan yang mereka tinggali.

Supiyanto menyatakan dari hasil olah tempat kejadian perkara polisi mendapati di tubuh korban tak ada tanda-tanda bekas kekerasan. 

“Itu (korban gantung diri) diperkuat dari keterangan istrinya, dia mengalami stres karena ada tuntutan dari istrinya yang lain. Karena dia ini punya tiga istri,” ucapnya.

Dari lokasi kejadian, petugas menyita satu potong kerudung warna biru muda sebagai alat untuk gantung diri.

"Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," kata Supiyanto. (*)

Berita ini telah ditayangkan pada tribunwow.com dengan judul : Tak Kuat Hidup dengan 3 Istri, Pria di Tangerang Ini Memilih untuk Meregang Nyawanya

Editor: Fatimah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help