Abu Yus Calonkan Diri Sebagai Ketua DPA Partai Aceh, Ini Alasannya Maju

"Insya Allah saya sudah siap mencalonkan diri di bursa pencalonan Ketua DPP Partai Aceh di periode kali ini," kata Yusaini

Abu Yus Calonkan Diri Sebagai Ketua DPA Partai Aceh, Ini Alasannya Maju
Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Barat, Yussaini alias Abu Yus (kiri) menyerahkan berkas pengusungan kandidat pasangan Ramli MS-Banta Puteh sebagai calon bupati dan wakil bupati dari Partai Aceh, guna bertarung dalam Pilkada 2017 mendatang di kabupaten setempat. Kegiatan ini berlangsung di Kantor PA Aceh Barat di Meulaboh, Kamis (11/2) sore. 

Laporan Dedi Iskandar | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Barat, Yusaini alias Abu Yus menyatakan diri siap untuk maju sebagai calon Ketua DPA Partai Aceh, periode 2018-2022 dalam Musyawarah Besar Partai Aceh di Banda Aceh, Senin (12/2/2018).

"Insya Allah saya sudah siap mencalonkan diri di bursa pencalonan Ketua DPA Partai Aceh di periode kali ini," kata Yusaini menjawab Serambi melalui saluran telepon, Sabtu (10/2/2018) malam yang dihubungi dari Meulaboh.

Baca: BREAKING NEWS - Abusyik Mendaftar Sebagai Bakal Calon Ketua Partai Aceh

Bendera Partai Aceh
Bendera Partai Aceh (DOK SERAMBINEWS.COM)

Saat dihubungi, pria yang akrab disapa Abu Yus ini sudah berada di Banda Aceh guna mengikuti berbagai tahapan kegiatan yang diselenggarakan oleh DPA PA.

Ia menjelaskan, alasan dirinya maju dan mencalonkan diri yakni semata-mata untuk memajukan Partai Aceh sekaligus menjadi partai yang semakin dicintai dan disenangi oleh masyarakat.

Ia juga beralasan, pencalonan dirinya dalam bursa ketua umum tersebut juga untuk memudahkan koordinasi antarsesama pengurus DPA Partai Aceh dengan Pengurus DPW Partai Aceh yang ada di setiap kabupaten/kota di Aceh, supaya semakin lebih baik.

Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help