Soal Verifikasi Partai, Ketua Umum Airlangga Hartarto Puji DPD-I Partai Golkar Aceh

Airlangga memuji segenap kader Partai Golkar Aceh, karena DPD-I Partai Golkar Aceh paling cepat selesai verifkasi

Soal Verifikasi Partai, Ketua Umum Airlangga Hartarto Puji DPD-I Partai Golkar Aceh
SERAMBINEWS.COM/BUDI FATRIA
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyampaikan sambutannya dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw di Kantor DPD-I Partai Golkar Aceh di Banda Aceh, Minggu (25/2/2018) 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM,BANDA ACEH - Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menteri Perindustrian (Menperin) Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, memuji DPD-I Partai Golkar Aceh.

Pujian itu disampaikannya dalam sambutan peringatan maulid Nabi Besar Muhammad Saw di kantor DPD-I Partai Golkar Provinsi Aceh di Jalan STA Muhammad Syah, Banda Aceh, Minggu (25/2/2018).

Baca: Tiba di Aceh, Ketua Umum Golkar Disambut Ala Adat Aceh

Airlangga memuji segenap kader Partai Golkar Aceh, karena DPD-I Partai Golkar Aceh paling cepat selesai verifkasi administrasi dan verifikasi faktual beberapa waktu lalu.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin mengapresiasi Ketua Umum DPD-I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif, karena kemarin Golkar Aceh tercepat dalam verifikasi,” kata Airlangga dalam sambutannya disambut riuh tepuk tangan kader Partai Golkar Aceh.

Ia menyebutkan, pada tanggal 3 Februari 2018, ia telah menerima laporan dari Aceh bahwa DPD-I Partai Golkar Aceh telah memenuhi syarat (MS) 100 persen.

“Saya apresiasi segenap jajaran DPD-I, DPD-II dan semua kader di Aceh,” pungkas Airlangga.

Baca: Ini Agenda Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto Selama di Banda Aceh

Usai menghadiri peringatan maulid Nabi Besar Muhammad Saw di kantor DPD-I Partai Golkar Provinsi Aceh, hari ini Airlangga Hartarto juga akan mengisi kuliah umum di gedung AAC Dayan Dawood, Banda Aceh pada pukul 14.20 WIB.

Airlanga akan mengisi kuliah umum sebagai Menteri Perindustrian (Menperin) Republik Indonesia. (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help