Larangan Aparatur Daftar PPS dan PPK Sudah Tepat

KIBAR (Koalisi Bersama Rakyat) Aceh Jaya menilai mendukung kebijakan Bupati Drs T Irfan TB yang melarang aparatur gampong

Larangan Aparatur Daftar  PPS dan PPK Sudah Tepat
DOK SERAMBINEWS.COM
Logo KIP 

KIBAR (Koalisi Bersama Rakyat) Aceh Jaya menilai mendukung kebijakan Bupati Drs T Irfan TB yang melarang aparatur gampong terlibat sebagai penyelenggara Pemilu. Kebijakan tersebut dinilai sudah sangat tepat, karena dapat membuka peluang kerja bagi warga lainnya.

“Kita sangat mendukung langkah Bupati terhadap pelarangan aparatur gampong sebagai peserta Pemilu, dan ke depan kita juga berharap Bupati agar ikut melarang para PNS dan honorer. Ini agar mereka yang sudah sarjana dan pengangguran bisa mendapatkan peluang kerja,” kata Ketua Kibar Aceh Jaya, Mawardi kepada Serambi, Jumat (2/3).

Pihaknya juga mengaku akan ikut mengawal pembangunan Aceh Jaya, termasuk ikut serta dalam mengentas kemiskinan dan penganguran. Menurut dia, langkah yang telah diputuskan oleh bupati merupakanupaya untuk memberikan kesempatan bagi yang belum memiliki pekerjaan.

“Kita berharap kepada semua aparatur gampong dapat menerima keputusan Bupati agar tetap fokus pada tugas yang sudah ada,” harap Mawardi alias Adi Keuangan.(c45)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help