Abusyiek Masuk Struktur Partai Aceh, Jadi Wakil Ketua Umum

Petinggi DPA PA, Abu Razak yang dikonfirmasi Serambinews.com, Jumat (9/3/2018) membenarkan bahwa Abusyiek masuk dalam struktur partai.

Abusyiek Masuk Struktur Partai Aceh, Jadi Wakil Ketua Umum
Kolase Serambinews
Abusyik mendaftar sebagai calon ketua umum DPA Partai Aceh 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Muzakir Manaf atau Mualem, Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) yang terpilih pada musyawarah besar (mubes) 13 Februari lalu, disebut-sebut telah merampungkan struktur kepengurusan DPA PA periode 2018-2023.

Bersama tim formatur yang dibentuk usai mubes, Mualem telah memilih beberapa nama dan ditempatkan dalam sejumlah jabatan kepengurusan DPA PA, guna membantunya menahkodai ‘partai merah’ itu ke depan.

Informasi yang dihimpun Serambinews.com, kepengurusan DPA PA telah terbentuk dan ditetapkan melalui surat keputusan bernomor 001/KPTS-DPA/II/2018 tertanggal 28 Februari 2018.

Sejumlah nama petinggi PA dari PA kabupaten/kota masuk dalam kepengurusan DPA PA periode 2018-2023.

Di antaranya, mantan bupati Pidie, Sarjani Abdullah yang diamanahkan sebagai ketua harian.

Baca: Mualem Tunjuk Tgk Jamaica sebagai Juru Bicara Partai Aceh, Gantikan Posisi Adi Laweung

Sementara Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak yang dulunya menjabat sebagai wakil ketua, kali ini dipercaya Mualem sebagai Sekretaris Jenderal.

Menariknya, nama Roni Ahmad alias Abusyiek masuk dalam dalam kepengurusan DPA PA periode 2018-2023. Abusyik ditempatkan sebagai salah satu wakil ketua umum atau wakil dari Mualem.

Dari data yang diperoleh Serambi ada 20 nama yang ditempatkan Mualem sebagai wakil ketua, termasuk di dalamnya ada nama Azhari Cagee, Tgk Darwis, Mukhlis Basyah, dan beberapa lainnya.

Halaman
12
Penulis: Subur Dani
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help