Mahasiswi Ini Curi Uang Teman Kos, Duit Rp 19 Juta Dipakai Bayar Utang, Shopping dan Traktir Pacar

Pada Selasa (13/2/2018) siang, korban pergi ke ATM untuk mengecek uang yang baru saja dikirim oleh orangtuanya sebesar Rp 21,7 juta.

Mahasiswi Ini Curi Uang Teman Kos, Duit Rp 19 Juta Dipakai Bayar Utang, Shopping dan Traktir Pacar
KOLASE/TRIBUN PEKANBARU
KS, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru ditangkap polisi karena mencuri uang teman satu kosnya. 

SERAMBINEWS.COM, PEKANBARU - Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru, Riau, berinisial KS (20) ditangkap polisi karena mencuri uang milik temannya.

Tersangka nekat mencuri uang milik temannya senilai Rp 19 juta lebih. Alasannya untuk bayar utang. Setelah melunasi utangnya, sisa uang itu digunakan KS untuk foya-foya. Ia belanja atau shopping berbagai keperluan pribadi, bahkan untuk mentraktir pacar makan-makan.

Kanit Reskrim Polsek Tampan Iptu Eru Alsepa mengatakan, tersangka KS ditangkap Selasa (6/3/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

"Tersangka kami tangkap berdasarkan laporan korban, Grace Anjalina, yang juga merupakan mahasiswi," kata Eru, Jumat (9/3/2018).

Dilansir Serambinews.com dari Kompas.com, dari tangan tersangka polisi mengamankan satu ransel warna hitam, satu unit laptop, sehelai kaus putih, foto pelaku yang terekam CCTV ATM Bank BTN dan satu kacamata.

Eru mengatakan, korban dan tersangka tinggal di satu rumah indekos di Jalan Elang Sakti, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Tapi mereka beda kamar.

(Baca: Ditangkap KPK dan Jadi Tersangka, Berapa Kekayaan Wali Kota Kendari Adriatma dan Cagub Sultra Asrun?)

(Baca: Polisi Bener Meriah Tangkap Penguras ATM, Salah Satu Pelaku Menantu Korban)

(Baca: Empat Pelaku Perusak ATM Menggenakan Sebo, Ini Juga Terekam Sebelum Kamera CCTV Disemprot Cat )

Awalnya, pada Selasa (13/2/2018) siang, korban pergi ke ATM untuk mengecek uang yang baru saja dikirim oleh orangtuanya sebesar Rp 21,7 juta.

Halaman
12
Editor: Safriadi Syahbuddin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved