Kapolres Aceh Tamiang Kembali Pimpin Upacara Pemecatan 9 Anggota Polisi

Pemecatan sembilan personil polisi dilakukan dalam upacara yang dipimpin langsung Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian

Kapolres Aceh Tamiang Kembali Pimpin Upacara Pemecatan 9 Anggota Polisi
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR
KAPOLRES Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian membuka dan melepas baju dinas kepolisian yang dipakai salah satu oknum polisi yang dipecat di halaman Mapolres Aceh Tamiang. Selasa (20/3/2018). 

Laporan Muhammad nasir I Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG –  Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian kembali memecat sembilan anggota polisi dalam upacara resmi pemberhentian tidak hormat di Lapangan Parama Setwilka Mapolres Aceh Tamiang, Selasa (20/3/2018).

Ini tindakan pemecatan yang kedua yang dilakukan Kapolres Aceh Tamiang selama lima bulan menjabat setelah sebelumnya memecat tiga anggota polisi.

Baca: Resmikan Mapolres Aceh Tenggara, Kapolri Tito Karnavian Sebut Agara Harus Bersyukur

Tindakan tegas ini terhadap polisi yang terlibat narkoba, pengulangan tindak pidana dan desersi di lingkungan Polres Aceh Tamiang.

Pemecatan sembilan personil polisi dilakukan dalam upacara  yang dipimpin langsung Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian.

Namun dari sembilan personil polisi yang dipecat tersebut hanya satu yang hadir mengikuti upacara pemecatan tersebut selebihnya  tidak hadir.

Baca: Kapolri Kunjungi Aceh Tenggara, 310 Personel Polisi Amankan Bandara hingga Mapolres

Kapolres Aceh Tamiang melepaskan baju anggota polri yang dipecat.

Sembilan polisi yang dipecat, berdasarkan keptusan Kapolda Aceh Nomor : Kep/55/II/2018 tentang pemberhentian tidak hormat dari dinas Polri.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasir Tamiang
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved