Manajemen Baru BPKS Awali Tugas, Ini Kegiatan Pertama yang Dilakukan

“Dukungan dari semua pihak sangat menentukan kesuksesan tugas yang akan kami lakukan,”

Manajemen Baru BPKS Awali Tugas, Ini Kegiatan Pertama yang Dilakukan
IST
Kepala BPKS Sayed Fadhil (dua kiri), Minggu (25/3/2018) bersama Wali Kota Sabang Nazaruddin (tiga kiri), Deputi Teknik, Pengembangan dan Tata Ruang Fauzi Umar (kiri) serta Deputi Umum Muslem Daud (kanan) menunjuk ke arah Teluk Sabang yang menjadi target pembenahan tata ruang. 

Laporan Nasir Nurdin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, SABANG -  Manejemen baru Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS), hari ini, Minggu (25/3/2018) mengawali tugas di Sabang pascapelantikan oleh Gubernur Irwandi Yusuf, di Banda Aceh, tiga hari lalu.

Kepala BPKS, Sayid Fadhil malelui Deputi Umum, Muslem Daud kepada Serambinews.com menginformasikan, kegiatan pertama yang mereka lakukan pada awal tugas adalah silaturahmi terbuka dengan Forkopimda Sabang, dunia usaha, pejabat TNI/Polri, dan berbagai komponen masyarakat lainnya pada acara Sabang Care Free Day, Minggu (25/3/2018).

Baca: Lantik Pengurus Baru BPKS, Gubernur Aceh Irwandi Yusuf Sampaikan Dua Pesan Penting

Menurut Muslem, momentum Sabang Car Free Day dimanfaatkan oleh manajemen BPKS untuk bersilaturahmi dan berinteraksi dengan unsur pimpinan daerah, dunia usaha termasuk perbankan, organisasi, pers, dan masyarakat umum.

“Kita ikut dalam seluruh rangkaian acara car free day termasuk senam ceria,” lapor Muslem.

Dikatakannya, sejak pukul 07.00 WIB, unsur pimpinan BPKS yang semuanya mengenakan pakaian olahraga.

Ada Kepala BPKS Sayid Fadhil, Wakil Kepala Irwan Faisal, Deputi Umum Muslem Daud, Deputi Teknik, Pengembangan dan Tata Ruang Fauzi Umar, Deputi Komersil dan Investasi Agus Salim, dan Deputi Pengawasan Abdul Manan.

Baca: BPKS Kembali Gelar Sabang Marine Festival

Semuanya sudah berada di lokasi kegiatan car fre day, Jalan Diponegoro, depan Kantor Wali Kota Sabang.

Halaman
12
Penulis: Nasir Nurdin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help