Para Kasi/Kasubbag RSUD Teungku Peukan Abdya 'Digeser', Ini Pejabat Baru yang Dilantik Wabup

Sementara para kasubbag dan kasi yang sebelumnya, menjadi pelaksana di RSUTP dan Dinas Kesehatan.

Para Kasi/Kasubbag RSUD Teungku Peukan Abdya 'Digeser', Ini Pejabat Baru yang Dilantik Wabup
SERAMBINEWS.COM/RAHMAT SAPUTRA
Wakil Bupati Abdya Muslizar MT melantik para pejabat di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Teungku Peukan (RSUTP), Senin (9/4/2018) di aula rumah sakit tersebut. 

Laporan Rahmat Saputra l Aceh Barat Daya 

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar MT melantik para pejabat eselon III dan IV di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Teungku Peukan (RSUTP), Senin (9/4/2018) di aula rumah sakit tersebut.

Pelantikan itu turut dihadiri Sekda Abdya, Drs Thamrin, Direktur RSUTP, dr Suherdy SpPD, Asisten II Setdakab Abdya, Wakapolres Abdya, Kompol Jatmiko SH, Kasi Datun Kajari Abdya, Darma Mustika SH, Plt Asisten ll Setdakab Abdya, Salman Alfarisi ST, Asisten III Setdakab Abdya, Drs Yafrizal, kepala BKPSDM, drh Cut Hasnah Nur, para kepala dinas, dan ketua Dewan Pengawas RSUTP, Drs Rusman Alian dan sejumlah tamu undangan lainnya.

(Baca: 8 Hal Ini Harus Disembunyikan Dari Akun Facebook, Demi Keamanan Bersosial Media)

(Baca: Jaket Denim Dipakai Jokowi Mendadak Viral, Segini Harga Produk Buatan Anak Bangsa)

(Baca: Data Facebook Pernah Digunakan untuk Menangkan Capres, Begini Cara Kerja Cambridge Analytica)

Sejumlah pejabat eselon III yang dilantik yaitu, kepala bidang pelayanan medis RSUTP, dr Adi Arulan Munda. Dokter Ardi adalah mantan direktur RSUTP.

Selain eselon III, wabup juga melantik sejumlah pejabat eselon IV kasi yaitu, kasi pelayanan medis rawat jalan dan rawat inap, dr Anggre Paramitha Putri, kasi pelayanan medis rawat darurat insentif dan bedah sentral, dr Anita.

Kasi asuhan keperawatan, Sulaiman SKM, kasi etika dan logistik keperawatan, Eddy Yunanda SKM, kasi Penunjang Medis dan Penelitian, Indra Saputra SST, Kasi informasi pemasaran sosial dan upaya rujukan, Muhammad Ridwan SSi Apt, dan kasubbag Umum dan Kepegawaian, Edy Harfiansyah SKm.

Sementara para kasubbag dan kasi yang sebelumnya, menjadi pelaksana di RSUTP dan Dinas Kesehatan.

Dalam kesempatan itu, wakil bupati Abdya, Muslizar MT meminta para pejabat yang dilantik bisa bekerja secara profesional.

"Kami menaruh harapan besar, bekerjasama dan sama-sama bekerja menjadi sebuah tim yang bisa memajukan RSUTP," kata Muslizar.

Sehingga, sambungnya, keinginan bupati menjadikan RSUTP menjadi Rumah Sakit unggulan di Barat Selatan bisa terwujud.

"Sukses tidaknya Akmal-Muslizar tergantung pada pelayanan, dan itu ada di Rumah Sakit, maka berikanlah pelayanan yang terbaik," pintanya.(*)

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved