Terkait Kader PA yang Akan Maju ke Senayan? Ini Kata Sarjani Abdullah

Sejumlah kader terbaik PA pun kini mulai digadang-gadang untuk maju ke Senayan.

Terkait Kader PA yang Akan Maju ke Senayan? Ini Kata Sarjani Abdullah
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Ketua Harian Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA), Sarjani Abdullah. 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Partai Aceh selaku partai politik yang memiliki konstituen kuat di Aceh, saat ini sedang mempersiapkan diri untuk meraup kursi sebanyak-banyaknya pada Pileg 2019 mendatang, baik di DPRK maupun di DPRA.

Begitu juga untuk level DPR RI, PA tampaknya akan mengirim sejumlah kader terbaik mereka ke Senayan dengan 'menumpang' pada partai nasional.

Sejumlah kader terbaik PA pun kini mulai digadang-gadang untuk maju ke Senayan.

Beberapa nama bermunculan, sebut saja seperti Kautsar, Muharuddin, Abdullah Saleh, Azhar Abdurrahman, dan beberapa pentolan lainnya, mereka dijagokan untuk terbang ke Senayan pada Pileg mendatang.

Baca: Konektor RI-GAM Mahyuddin Adan Meninggal Dunia, Partai Aceh: Kita Kehilangan Tokoh Perdamaian

Bahkan kabarnya, para kader yang namanya disebut di atas mulai melobi 'kendaraan' menuju Senayan, seperti Kautsar katakanlah, ada yang menyebutkan dirinya saat ini dekat dengan pucuk pimpinan Partai Demokrat di Aceh.

Begitu juga Abdullah Saleh, Azhari Cagee, dan Muharuddin, dan lainnya yang juga mulai melirik partai nasional lainnya seperti Gerindra, Partai Bulan Bintang, dan juga Hanura, sebagai partai pengusung mereka ke Senayan nantinya.

Namun, itu hanya isu-isu yang mencuat selama ini di kalangan internal PA dan sejumlah kalangan lainnya.

Meski tak menampik isu itu, Ketua Harian Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA), Sarjani Abdullah mengatakan saat ini belum ada keputusan dari Ketua Umum, Muzakir Manaf terkait itu.

Halaman
12
Penulis: Subur Dani
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help