PSI Ucapkan Selamat kepada Pengurus Baru, Berharap Partai Aceh Tetap Mengawal Cita-cita UUPA

"Partai Aceh punya tanggung jawab sejarah dalam menjaga perdamaian dan mengawal cita-cita UUPA,"

PSI Ucapkan Selamat kepada Pengurus Baru, Berharap Partai Aceh Tetap Mengawal Cita-cita UUPA
ist
Ketua Umum DPW PSI Aceh, Kamaruddin SH. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh memberikan selamat atas pengukuhan dan pelantikan pengurus baru DPA Partai Aceh.

"Saya atas nama DPW PSI Aceh, mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus baru DPA Partai Aceh," kata Ketua PSI Aceh Kamaruddin, dalam pernyaaan pers kepada Serambinews.com, Rabu (11/12/2018).

Baca: Aktivis Antikorupsi Bergabung dengan PSI Aceh

Kamaruddin berharap Partai Aceh akan semakin solid dan dapat membangun sinergi antarparpol, sehingga menjadi kekuatan politik lokal yang bisa menyatukan berbagai kekuatan politik di Aceh.

"Partai Aceh punya tanggung jawab sejarah dalam menjaga perdamaian dan bersama seluruh kekuatan politik di Aceh untuk mengawal cita-cita UUPA," ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap kedepan UUPA tidak semata-mata dilihat dari sudut politik semata, namun juga harus dilihat sebagai instrumen penting untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Aceh.

Baca: PSI Aceh Tolak Ambang Batas Presidential Threshold

Sebab menurut Kamaruddin, dalam UUPA juga terdapat klausul yang penekanannya diarahkan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat Aceh itu sendiri.

"PSI sebagai salah satu partai politik berbasis nasional tentu punya agenda yang sama, kita akan bersinergi dengan PA dan seluruh stakeholder politik mengawal kepentingan Aceh. UUPA mesti lebih membumi pasca Pemilu 2019," pungkasnya.

Baca: Pangkas Kewenangan UUPA, PSI Aceh Kecam DPR RI

Halaman
12
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help