596 Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Aceh KKL Terpadu di Bireuen

Mereka akan menginap kurang lebih selama 20 hari di 59 desa tersebar dalam tiga kecamatan di Kabupaten Bireuen

596 Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Aceh KKL Terpadu di Bireuen
SERAMBINEWS.COM/YUSMANDIN IDRIS
596 mahasiswa dan mahasiswi dari Poltekkes Kemenkes Aceh melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) terpadu, Bireuen, Selasa (17/4/2018). Wakil Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi menyerahkan langsung kepada┬áCamat Jeumpa, Peudada dan Peulimbang. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM - 596 mahasiswa dan mahasiswi dari Poltekkes Kemenkes Aceh melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) terpadu.

Mereka akan menginap kurang lebih selama 20 hari di 59 desa tersebar dalam tiga kecamatan di Kabupaten Bireuen yang diserahterimakan, Selasa (17/4/2018) sore.  

Baca: Acara Perpisahan Murid SD Bireuen di Waterboom Kuta Malaka Tragis, Satu Orang Benar-benar Berpisah

Penerimaan mahasiswa berlangsung di halaman pendopo bupati Bireuen dari Rektor Poltekkes Kemenkes Aceh H Ampera Miko, DNCom, MM kepada wakil Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi.

Kemudian diserahkan langsung kepada Camat Jeumpa, Peudada dan Peulimbang sebagai lokasi pengabdian mereka selama di Bireuen.

Baca: VIDEO - Rp 250 Miliar dari APBA Digunakan Untuk Irigasi di Bireuen, Ini Kata Bupati

Ketua panitia kegiatan tersebut, Dwi Sudiarjo SST M Kes mengatakan, mahasiswa  berasal dari sembilan program studi, yakni D3 keperawatan Banda Aceh, Meulaboh, Langsa, dan D3 kesehatan lingkungan, keperawatan gigi, gizi, farmasi juga D4 kebidanan dan kesehatan lingkungan Banda Aceh.

Mereka akan KKL mulai 17 April sampai 7 Mei mendatang di Bireuen. (*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help