Gegara Tampar Seorang Perempuan, Wakil Ketua DPRD Ini Dipenjara

Gara-gara menampar seorang perempuan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Hari Puryadi masuk bui, Selasa ( 17/4/2018) siang.

Gegara Tampar Seorang Perempuan, Wakil Ketua DPRD Ini Dipenjara
Terpidana Wakil Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Hari Puryadi (kiri) digiring ke Lapas Kelas II Madiun untuk menjalani masa hukuman setelah diputus bersalah menganiaya seorang perempuan, Selasa (17/4 /2018).(KOMPAS.com/Prasetyo) 

SERAMBINEWS.COM, MADIUN — Gara-gara menampar seorang perempuan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Hari Puryadi masuk bui, Selasa ( 17/4/2018) siang.

Anggota Partai Demokrat Kabupaten Madiun itu harus menjalani hukuman kurungan satu bulan tujuh hari setelah diputus bersalah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun.

"Majelis hakim Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun memvonis terdakwa Hari Puryadi dengan hukuman kurungan penjara selama satu bulan dan tujuh hari," ujar Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Mejayan, Andy Rahman, Selasa (17/4/2018).

"Setelah kami menerima salinan putusan lengkap, hari ini jaksa mengeksekusinya agar terdakwa menjalani hukumannya di lapas," tambahnya.

Baca: Dipaksa Tinggalkan Istri Sah, Pria Ini Nekat Bunuh dan Mutilasi Selingkuhannya Jadi 11 Bagian

Baca: Kisah Haru! 3,5 Tahun Diculik ISIS dan Dijadikan Budak Seks, Wanita Ini Bertemu Lagi dengan Ayahnya

Andy mengatakan, Hari Puryadi menjalani masa hukuman di Lapas Kelas II Madiun.

Hanya saja sesuai putusan, hukumannya dipotong hukuman yang dijalani sejak penyerahan tersangka dan barang bukti ke kejaksaan.

"Untuk jumlah sisa hari hukumannya kami kurang tahu karena yang lebih paham menghitungnya dari lembaga permasyarakatan. Sesuai KUHAP ada perbandingan hukuman di dalam dan kalau dia dihukum dengan keberadaanya di luar," ujar Andy.

Baca: Terima Laporan Dari Masyarakat, Ini yang Dilakukan Pjs Bupati Pidie Jaya

Halaman
12
Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved