Wali Kota Ajak Masyarakat Ikut Zikir Akbar

Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SEAk MM mengajak warga kota untuk mengikuti zikir akbar

Wali Kota Ajak Masyarakat Ikut Zikir Akbar
AMINULLAH USMAN, Wali Kota Banda Aceh

* Malam Besok di Blangpadang

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SEAk MM mengajak warga kota untuk mengikuti zikir akbar di Lapangan Blangpadang, Jumat (20/4) malam besok. Kegiatan itu digelar Pemko setempat dalam rangka memperingati HUT Ke-813 Banda Aceh.

Ajakan itu disampaikan Aminullah kepada Serambi, Rabu (18/4). Ia berharap jamaah zikir datang ke Blangpadang dengan turut mengajak teman dan kerabatnya. “Mari pada Jumat malam besok kita berbondong-bondong ke Blangpadang untuk membesarkan asma Allah lewat lantunan zikir,” ajak Aminullah seraya menyatakan warga luar Banda Aceh juga boleh ikut serta.

Wali Kota juga menantang warga untuk memeriahkan even itu lebih baik dan semarak dari jalan santai yang digelar Sabtu (14/4) lalu. “Jamaah zikir harus lebih ramai. Kalau peserta jalan santai mencapai 27 ribu orang, untuk zikir saya targetkan 40 ribu orang,” katanya.

Menurutnya, tujuan perayaan HUT Banda Aceh bukan untuk bermegah-megahan sehingga menimbulkan sifat riya. Tapi, lanjut Aminullah, kegiatan itu untuk membangkitkan semangat warga agar makin mencintai kotanya. “Mari membangun bersama dengan tetap menjaga syariat Islam. Cita-cita ini akan berhasil dengan dukungan penuh masyarakat,” jelasnya.(fit)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved