BREAKING NEWS

Pengendara Sepmor Tabrak Pejalan Kaki dan Mobil Parkir, Begini Akhirnya

Bahkan barang bukti berupa sebuah sepmor telah diamankan di Satlantas Polres Galus oleh petugas setelah melakukan olah TKP.

Pengendara Sepmor Tabrak Pejalan Kaki dan Mobil Parkir, Begini Akhirnya
Ilustrasi 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Seorang pengendara sepeda motor (sepmor) menabrak seorang pejalan kaki yang hendak menyeberangi jalan di Desa Tampeng, Kecamatan Kutapanjang lintasan Blangkejeren Kutapajang, Sabtu (21/4/2018) sekira pukul 15.00 WIB.

Kasus kecelakaan tersebut menyebabkan seorang pejalan kaki yakni Ali Aman Seli (48) warga Kutelintang mengalami luka ringan setelah ditabrak pengguna sepmor tersebut.

Sedangkan kawan korban Arifin (56) warga Terminal Blangkejeren sempat mengelak (menghindar) dan nyaris menjadi korban kecelakaan itu.

Sementara itu, pengendara sepmor jenis Jupiter Z dengan nopol BL 6531 B yang menabrak pejalan kaki itu juga menabrak sebuah mobil yang sedang parkir di pinggir jalan tersebut.

Sehingga menyebabkan pengendara sepmor yang masih pelajar itu yakni berinisial Ag (16) warga Kutapanjang mengalami luka berat, sedangkan rekannya (penumpangnya) Rg (17) warga Tampeng mengalami luka ringan.

Kapolres Galus melalui Kasat Lantas AKP Surya Purba, kepada Serambinews.com, Sabtu (21/4/2018) malam mengatakan, kasus kecelakaan yang terjadi di Tampeng lintasan Blangkejeren Kutapanjang sudah ditangani oleh petugas,

Bahkan barang bukti berupa sebuah sepmor telah diamankan di kantor Satlantas Polres Galus oleh petugas setelah melakukan oleh TKP sebelumnya.

"Pengendara sepmor datang dari arah Kutapanjang Blangkejeren dengan kecepatan tinggi itu tidak melihat dua orang pejalan kaki yang hendak menyeberangi jalan tersebut, sehingga pengendara sepmor terkejut dan hilang kendali dan menyenggol (menabrak) salah satu pejalan kaki itu yakni Ali Aman Seli," sebut Kasat Lantas.

Lanjut AKP Surya Purba, karena pengendara sepmor sudah hilang kendali itu, usai menabrak salah satu pejalan kaki tersebut kemudian menabrak sebuah mobil kijang nopol BL 418 HZ milik Ali Baba (55) warga Rikit Dekat yang sedang parkir disebelah kanan jalan Blangkejeren Kutapanjang tersebut. (*)

Penulis: Rasidan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help