Idul Fitri 1439 H

Kapolda Aceh dan Pangdam IM Tinjau Pos Pengamanan Lebaran

Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Rio S Djambak meninjau beberapa pos pengamanan lebaran tahun 2018 di tiga titik di wilayah Banda Aceh, Kamis (14/6/2018).

Kapolda Aceh dan Pangdam IM Tinjau Pos Pengamanan Lebaran
IST
Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak bersama Pangdam IM, Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin bersiap meninjau pos pengamanan lebaran di Banda Aceh, Kamis (14/6/2018). 

Laporan Subur Dani| Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Rio S Djambak bersama Pangdam IM, Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin beserta Forkopimda Aceh, meninjau beberapa pos pengamanan lebaran tahun 2018 di tiga titik di wilayah Banda Aceh, Kamis (14/6/2018).

Kapolda Aceh melalui Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munauwar mengatakan, kunjungan pertama adalah ke pos pengamanan Lambaro dilanjutkan ke pos pengamanan di terminal bus Batoh dan terakhir di pos pengamanan Ulee Lheue.

"Dalam kunjungan tersebut disamping memonitor situasi arus lalu lintas dan kamtibmas, rombongan juga memberikan bingkisan kepada petugas pos yang personelnya terdiri dari gabungan TNI, Polri, dan instansi terkait lainnya yang bersama-sama melaksanakan tugas pengamanan di pos tersebut," kata Misbah.

Baca: Dewan Keamanan PBB Perpanjang Embargo Senjata ke Libya hingga Satu Tahun ke Depan

Baca: Hampir Setengah dari Skuat Arab Saudi Kontra Rusia Pernah Kesulitan Hadapi Timnas Indonesia

Kabid Humas juga menambahkan, dalam rombongan tersebut Kapolda juga didampingi Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Supriyanto Tarah, para pejabat utama Polda Aceh dan Kapolresta Banda Aceh.

"Sedangkan Pangdam Iskandar Muda juga didampingi oleh beberapa pejabat Kodam Iskandar Muda dan Dandim 0101 Banda Aceh," kata Misbah.

Menurut Kapolda Aceh, dari beberapa pos pengamanan yang ada di kewilayahan, sampai saat ini arus mudik masih berjalan dengan lancar dan aman. Namun, Kapolda mengimbau kepada para pemudik untuk selalu menjaga diri.

"Beristirahatlah bila keletihan pada pos-pos yang ada sehingga bisa sampai dengan selamat ke tempat tujuan dan nantinya dapat kembali lagi dengan aman dan lancar," pungkasnya. (*)

Baca: Puluhan Mobil Hias Kumpul di Depan Masjid Raya Baiturrahman, Ini Rute Pawai Takbir

Baca: Hanya Ada di Indonesia, 7 Tradisi Unik saat Lebaran, Beda Banget dari Negara Lain!

Baca: Hasil Sidang Isbat, Pemerintah Tetapkan Idul Fitri 1439 H Jatuh pada Jumat, 15 Juni 2018

Penulis: Subur Dani
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help