Pilkada 2018

Aiyub Abbas Ajak Tiga Pasangan yang Kalah Bangun Pidie Jaya

"Ketiga cabup dan cawabup adalah orang-orang cerdas. Untuk itu, saya mengajak mari kita membangun Pidie Jaya,"

Aiyub Abbas Ajak Tiga Pasangan yang Kalah Bangun Pidie Jaya
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NAZAR
Cabup dan cawabup Pidie Jaya, Aiyub Abbas dan Said Mulyadi berpidato saat merayakan kemenangan di Kantor DPW PA Pidie Jaya, Rabu (27/06/2018). 

Laporan Muhammad Nazar I Pidie

SERAMBINEW.COM, SIGLI - Cabup Pidie Jaya, Aiyub Abbas berpasangan Said Mulyadi (cawabup), mengajak tiga cabup dan cawabup untuk membangun Pidie Jaya.

Ketiga cabup dan cawabup tersebut adalah pasangan nomor urut 1 Yusri Yusuf - Saifullah, pasangan nomor urut 3 Tgk Muhibuddin - Yusuf Ibrahim dan pasangan nomor urut 4 M Yusuf Usman- Anwar Ishak.

Untuk diketahui hasil perolehan suara sementara KIP Pidie Jaya, bahwa pasangan Yusri Yusuf dan Saifullah meraup 23.612 suara atau 29.59 persen dan pasangan Aiyub Abbas memperoleh 41.163 suara atau 51.58 persen.

Baca: PA Rayakan Kemenangan, Aiyub Abbas dan Said Mulyadi Diklaim Raup Suara 76 Persen

Lalu, pasangan Tgk Muhibuddin dan Yusuf Ibrahim meraih 9.002 atau 11,28 persen dan pasangan M Yusuf dan Anwar Ishak 6.025 suara atau 7,55 persen.

"Ketiga cabup dan cawabup adalah orang-orang cerdas. Untuk itu, saya mengajak mari kita membangun Pidie Jaya untuk lima tahun kedepan," kata Aiyub Abbas dalam jumpa pers dengan awak media di Kantor DPW PA Pidie Jaya, Rabu (27/6/2018).

Ia menambahkan, kalah menang dalam pemilihan kepala daerah merupakan sudah ditakdirkan Allah SWT. Untuk itu, semua kandidat harus siap menerimanya.

"Mari kita menjaga kedamaian ini pasca pilkada Pidie Jaya. Semua timses mari bersatu dalam menata Pidie Jaya lebih baik," pungkasnya. (*)

Penulis: Muhammad Nazar
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved