Seniman Aceh Gelar Panggung Seni "Gairah Kota Menuju PKA"

"Acara ini kami dedikasikan menyongsong PKA 7 yang sebentar lagi hadir di Banda Aceh," kata Iwan Soenaryo, vokalis dan musisi jazz

Seniman Aceh Gelar Panggung Seni
Sejumlah seniman Aceh siap mengisi panggung seni "Gairah Kota Menuju PKA" di Kabuji Kafe Banda Aceh, Sabtu (14/7/2018) malam 

Laporan Fikar W.Eda | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Seniman Banda Aceh menggelar panggung silaturrahmi seni bertema "Gairah Kota Menuju PKA" di Kabuji Kafe, Ulee Lheu Banda Aceh, Sabtu (14/7/2018), pukul 20.00 WIB.

Pekan Kebudayaan Aceh atau PKA 7 berlangsung 5-15 Agustus 2018 di Banda Aceh.

Sejumlah seniman yang ambil bagian dalam pertunjukan itu, antara lain Fikar W.Eda, Yoppi Smong, RM. Iwan Soenaryo, Moeko, Deddy Kalee, Zul Kirby, Teuku Dadek, Iyash T. Brow, Razuardi Essec, Iskandar Nando dan juru bicara Pemerintah Aceh Wiratmadinata.

Baca: PKA Dipromosi dalam Festival Internasional

Diharapkan Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah ikut tampil baca puisi.

"Acara ini kami dedikasikan menyongsong PKA 7 yang sebentar lagi hadir di Banda Aceh," kata Iwan Soenaryo, vokalis dan musisi jazz.

Pertunjukan tersebut diisi baca puisi, musik dan tari. "Ini silaturrahmi kita para seniman. Kota ini harus disemangati dengan seni yang membuat bahagia," kata Iwan.

Baca: Kunjungan Kerja ke Aceh, Pimpinan PURT-DPD RI Turut Bahas Persiapan PKA VII

Pemilik Kabuji Kafe, Heri Setiyawan merasa bangga dan bahagia menjadikan kafenya sebagai tempat acara. "Kita beri warna kota ini," kata Heri.

Rencananya, pertunjukan "Gairah Kota Menuju PKA" bergantian dilakukan dari kafe ke kafe di Banda Aceh, mengisi waktu jelang PKA 7.(*)

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help