Tgk Ni: Pimpinan PA jangan Ragu Ganti Ketua DPRA

Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) wilayah Samudera Pase, Tgk Zulkarnaini Hamzah berharap Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh

Tgk Ni: Pimpinan PA jangan Ragu Ganti Ketua DPRA
SERAMBINEWS.COM/M ANSHAR
Teungku Zulkarnaini Hamzah atau (Tgk Ni) 

LHOKSEUMAWE - Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) wilayah Samudera Pase, Tgk Zulkarnaini Hamzah berharap Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP-PA) jangan ragu dalam mengganti Ketua DPRA Tgk Muharuddin. Pergantian diharapkannya bisa terlaksana sebelum Pemilu 2019.

“Kita berharap kepada pimpinan partai supaya segera mengganti Ketua DPRA. Kita perlu kader yang murni untuk memimpin DPRA, karena kader PA yang sekarang sudah menjadi kader partai lain,” ujar Tgk Ni dalam pernyataan tertulisnya yang diterima Serambi, Sabtu (28/7).

Seperti diketahui, Tgk Muharuddin yang saat ini menjabat Ketua DPRA memastikan dirinya akan maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI pada Pemilu 2019, melalui partai NasDem. Ia juga menyerahkan sepenuhnya keputusan pergantian Ketua DPRA ini kepada pimpinan partai.

“Masalah ini sepenuhnya saya serahkan kepada pimpinan partai. Karena kita kader partai, kita juga tahu bahwa jabatan ketua DPRA itu jabatan politik. Sebagai ‘anak’ partai, tentu harus tunduk dan patuh kepada partai,” kata Tgk Muharuddin yang diwawancarai Serambi, Rabu (25/7).

Tgk Ni meminta Ketua DPP PA tidak perlu mempertimbangkan lagi posisi Tgk Muharuddin sebagai Ketua DPRA, karena yang bersangkutan sudah menyatakan dirinya maju ke DPR RI melalui partai lain. Apabila tidak diganti, dia khawatir saat pemilu nanti akan mempengaruhi masyarakat dan simpatisan dalam menentukan pilihan.

“Kita berharap pimpinan tidak perlu ragu lagi untuk mengganti Ketua DPRA. Kita berharap segera ada sikap dari pimpinan sebelum 2019 mendatang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Tgk Ni juga berharap kepada masyarakat untuk terus mendukung PA, karena masih banyak kader PA yang berkualitas yang akan maju pada Pemilu mendatang. “Kita berharap kepada masyarakat juga untuk memilih calon legislatif yang mengutamakan kepentingan masyarakat, bukan kepentingan pribadinya,” pungkas Tgk Ni.(yos)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved