Seniman Sambut PKA 7 dengan Pembacaan Puisi di Maroon Coffee

"Mulai 7 Agustus sampai 14 Agustus kita menyediakan panggung apresiasi dan workshop musikalisasi puisi,"

Seniman Sambut PKA 7 dengan Pembacaan Puisi di Maroon Coffee
SERAMBINEWS.COM/FIKAR W EDA
Penyair Wina SW1, Rahmad Sanjaya dan Rizkan Fahmi di panggung "Gairah Kota Menuju PKA7" Banda Aceh, Sabtu (4/8/2018) malam. 

Laporan Fikar W.Eda | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sejumlah seniman Aceh sambut penyelenggaraan Pekan Kebudayaan Aceh 7 (PKA 7) dengan menggelar acara "Gairah Kota Menuju PKA 7" di Maroon Coffee, Jalan T. Nyak Makam, Banda Aceh, Sabtu (4/8/2018) malam.

Hadir Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dr Wildan M.Pd dan sejumlah seniman Aceh.

Baca: Menuju PKA 7, Seniman Aceh Gelar Pertunjukan di Kafe

"Silakan datang ke anjungan Pidie dalam PKA ini," ajak Fadhlullah TM Daud.

Sementara Dr Wildan memberitahukan bahwa pihaknya menyediakan panggung seni literasi yang akan diisi oleh seniman dan pemutaran film dokumenter.

"Mulai 7 Agustus sampai 14 Agustus kita menyediakan panggung apresiasi dan workshop musikalisasi puisi," kata Dr Wildan.

Ia mempersilakan penggiat seni Aceh mengisi panggung tersebut.

Baca: Mendikbud Buka PKA 7

"Gairah Kota Menuju PKA7" malam itu diisi pertunjukan baca puisi oleh penyair Wina SW1, M. Iqbal, musikalisasi Rahmad Sanjaya, permainan suling Rizkan Fahmi, nyanyian jazz kopi Iwan Soenaryo, Firmanzah Bireuen, serta bintang tamu Hj Ismaniar, anggota DPR Aceh dan lain-lain.

Pertunjukan "Gairah Kota Meuju PKA7 " sebelumnya diselenggarakan di Kabuji Kafe, dan Skala Kafe Banda Aceh, serta Bengkupi Bireuen, dan Goa Jepang Lhokseumawe.(*)

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help