GOR di Blangsere Terbengkalai

Gedung Olahraga (GOR) yang terletak di Blangsere, Kabupaten Gayo Lues (Galus) terbengkalai

GOR di Blangsere Terbengkalai
TIM Pra-PON Futsal Aceh melakukan foto bersama sebelum menjalani latihan di GOR KONI Aceh, Sabtu (24/10). 

BLANGKEJEREN - Gedung Olahraga (GOR) yang terletak di Blangsere, Kabupaten Gayo Lues (Galus) terbengkalai, walau sudah rampung dibangun dengan anggaran miliaran rupiah. Bahkan, halaman gedung kosong ini sudah ditumbuhi rerumputan dan pintu yang sebelumnya terkunci, telah dirusak orang tak dikenal.

Disinyalir, gedung itu dimanfaatkan oleh sebagian pasangan non-muhrim untuk bermesum. Pantauan Serambi, Jumat (31/8), bangunan GOR milik Pemkab Galus itu ditumbuhi rumput dan sebagian pintu telah rusak, sehingga bisa dimasuki orang-orang.

Mantan Bupati Galus, Ibnu Hasim yang ditemui Serambi, kemarin menyatakan bangunan GOR di Blangsere terkesan tidak dijaga dan dirawat oleh pemerintah dengan baik selama ini. Dia menyatakan pembangunan GOR menelan dana miliaran rupiah, tetapi sangat disayangkan dibiarkan terbengkalai.

“Pada jam-jam tertentu, ada sepeda motor keluar masuk dari gedung itu yakni pasangan muda-mudi, yang diduga berbuat mesum di dalam gedung yang dinilai nyaman dan sepi dari pantuan masyarakat,” sebut Ibnu Hasim yang tinggal tidak jauh dari gedung, tempat para olahragawan berkumpul.

Mantan Bupati Galus dua periode itu mengaku prihatin dengan kondisi itu, apalagi sampah berserakan, bukan hanya di luar, tetapi juga di dalam gedung. Dia mengaku telah melihat kondisi dalam gedung GOR yang tidak terawat sama sekali itu.(c40)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved