Bupati Aceh Jaya Dihadang Pemuda Bintah, Ini yang Terjadi

Rupanya aksi penghadangan tersebut dilakukan guna menyampaikan aspirasi dan keluh kesah terkait sarana olahraga.

Bupati Aceh Jaya Dihadang Pemuda Bintah, Ini yang Terjadi
SERAMBINEWS.COM/RISKI BINTANG
Sejumlah pemuda asal Desa Bintah Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya menghadang Bupati Aceh Jaya T Irfan TB saat meninjau penerima bantuan pembangunan rumah layak huni di kawasan desa tersebut, Selasa (4/9/2018). 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG – Sejumlah pemuda Desa Bintah, Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya menghadang Bupati Aceh Jaya T Irfan TB saat meninjau penerima bantuan pembangunan rumah layak huni di desa setempat, Selasa (4/9/2018).

Pantauan Serambinews.com, para pemuda yang berpakaian olahraga dengan mengenakan sepatu bola melakukan penghadangan tepat di depan lapangan bola kaki Desa Bintah.

Rupanya aksi penghadangan tersebut dilakukan guna menyampaikan aspirasi dan keluh kesah terkait sarana olahraga yang minim di desa tersebut.

Baca: Pemilih di Aceh Jaya Bertambah 487 Jiwa

“Pak kami di sini gak ada bola, gak ada sarana olahraga yang memadai, jadi kami meminta kepada bapak untuk membantu memberikan bola kaki beserta dengan kaos tim sepak bola,” ungkap salah seorang pemuda yang menjadi perwakilan pemuda lainnya.

Tak butuh waktu lama, T Irfan TB pun mengabulkan permintaan para pemuda meliputi dua unit bola kaki, satu set baju tim, satu set rompi tim.

“Nanti ambil sama ajudan saya, temui dia nanti, kalau untuk rompi kan kita tidak ada stok, kita cari dimana memang, kalau kalian tahu cari dimana nanti fotokan kirim ke saya sertakan harganya, karena itu perlu kita beli di luar,” kata Bupati Irfan TB. (*)

Penulis: Riski Bintang
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved