Wakil Bupati Pidie Jaya Serahkan 11 Award Japakeh Kepada Guru dan Sekolah, Ini Penerimanya

Pemberian ini sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi para pendidik terhadap program Pidie Jaya Carong

Wakil Bupati Pidie Jaya Serahkan 11 Award Japakeh Kepada Guru dan Sekolah, Ini Penerimanya
SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL
Wakil Bupati Pidie Jaya, H Said Mulyadi SE MSi (Tiga Kiri) menyerahkan piaganm penghargaan terhadap salah satu dari 11 tenaga pendidik (Guru) beprestasi pada puncak acara peringatan Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) ke 59, Selasa (4/9/2018). 

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Wakil Bupati Pidie Jaya, H Said Mulyadi SE MSi, Selasa (4/9/2018) menyerahkan Award Japakeh kepada 11 guru dan 11 sekolah pada puncak peringatan Hari Pendidika Daerah (Hardikda) ke-59 dipusatkan di lapangan bolakaki Kota Meureudu.

Pemberian ini sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi para pendidik terhadap program Pidie Jaya Carong.

Baca: Pemkab Pidie Jaya Serahkan Bantuan Gempa Lombok, Ini yang akan Dibangun di Lombok Barat

"Penghargaan Award Japakeh ini diberikan kepada 11 tenaga pendidik ini merupakan bukti komitmen pemerintah dalam memperhatikan jasa mereka membangun kemajuan terhadap pendidikan serta prestasi yang dipersembahkan bagi daerah yang telah berusia 11 tahun," sebut Wakil Bupati Pijay, H Said Mulyadi SE MSi yang turut didampungi Kepala Dinas Pendidikan, Saiful Rasyid MPd kepada Serambinews.com, Selasa (4/8/2018).

Dirincikan Said Mulyadi, 11 tenaga pendidik dengan beragam latar belakang jenis kategori berprestasi baik ditingkat nasional dan provinsi serta generasi muda penduli pendidikan itu yaitu, Darnila SPd, Asnawi SPd, Imzinarryani SPd, Nurhayati MPd, Hamdiah SPd, Erniati SAg MPd, Isfandiar SAg MPd, Fitriah SPd, Safriatun SPd, Nurlaili SPd, dan Mashadi SSi.

Baca: Dua Ruang Belajar dan Perpustakaan SMPN Paru Pidie Jaya Terbakar

Selain itu, Pemkab Pijay juga turut memberikan penghargaan yang sama kepada 10 sekolah yang telah berkontrbusi besar dalam mengharumkan nama daerah. Kategorinya peduli terhadap anak didik, pengelola dan BOS terbaik, wiyata Mandala, lestari, budaya mutu, berwawasan lingkungan, inovatif dan kreatif, dan memiliki teknologi.

Adapun ke-11 sekolah itu masing-masing, SDN Teupin Peukat, SDN 1 Trienggadeng, SDN Mon Sagoe, SDN 2 Bkang Kuta, MIN 13 Pija, SDN 1 Lueng Putu, SDN Kuta Batee, SMPN 2 Bandar Baru, MTsN 2 Pijay, dan SMPN 7 Bandar Baru.(*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved