Mualem Berpantun Tentang 2019 Ganti Presiden

Mualem yang juga Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Aceh ini menyampaikan sebuah pantun tentang 2019 ganti presiden.

Mualem Berpantun Tentang 2019 Ganti Presiden
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL
Ketua Dewan Penasihat DPD Partai Gerindra Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem memberi sambutan pada acara pelantikan pengurus Bapilu Partai Gerindra Aceh di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Senin (1/10/2018). 

Laporan Masrizal I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Dewan Penasihat DPD Partai Gerindra Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem menyampaikan sambutan pada acara pelantikan pengurus Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) partai itu di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Senin (1/10/2018) malam.

Menariknya, sebelum memberikan sambutan, Mualem yang juga Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Aceh ini menyampaikan sebuah pantun tentang 2019 ganti presiden.

"Pohon pisang warnanya biru.

2019 ganti presiden baru," demikian kata Mualem yang disambut riuh tepuk tangan para kader Gerindra dan relawan pemenangan Prabowo-Sandi Aceh.

Baca: Mualem Perintahkan Jajaran PA dan KPA Menangkan Prabowo-Sandi di Aceh

Untuk diketahui, KPU RI telah menetapkan dua pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019. Kedua pasangan itu adalah, nomor urut 1, Jokowi-Ma'ruf dan nomor urut 2, Prabowo-Sandi.

Bagi Jokowi, Pilpres kali ini adalah pencalonan keduanya setelah memimpin satu periode bersama Jusuf Kalla. Nah, jelang pemungutan suara pada Pilpres mendatang, tagline 2019 ganti presiden terus disuarakan.

Dalam acara pelantikan Bapilu Gerindra Aceh contohnya, Mualem menyatakan telah meminta jajaran Partai Aceh dan Komite Peralihan Aceh (KPA) untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

Dia juga berharap ulama di Aceh juga mengkampanyekan pasangan tersebut melalui mimbar-mimbar. "Untuk presiden kita menangkan (Prabowo) di Aceh 100 persen," kata Mualem yang juga Ketua Partai Aceh dan Ketua KPA Pusat. (*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved