Para Asisten II dan Kadis Keuangan Se-Aceh Berkumpul di Gayo Lues, Ini yang Dibahas

Para pejabat se-Aceh itu menghadiri rapat koordinasi bidang perekonomian se-Aceh di balai Pendopo Bupati Galus.

Para Asisten II dan Kadis Keuangan Se-Aceh Berkumpul di Gayo Lues, Ini yang Dibahas
SERAMBINEWS.COM/RASIDAN
Para pejabat Asisten II dari Kabupaten/kota se-Aceh berkumpul di Galus mengikuti rapat koordinasi bidang perekonomian di Balai Pendopo Bupati Galus, Kamis (4/10/2018). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM,BLANGKEJEREN - Para pejabat teras bersama intansi terkait lainnya dari seluruh kabupaten/kota di Aceh tersebut berkumpul di Blangkejeren, Gayo Lues (Galus), Kamis (4/10/2018).

Para pejabat se-Aceh itu menghadiri rapat koordinasi bidang perekonomian se-Aceh yang berlangsung di balai Pendopo Bupati Galus.

Staf Ahli Gubernur Aceh Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Iskandar Sukri dalam sambutannya mengatakan, rakor itu bertujuan meningkatkan pemberdayaan dan perekonomian masyarakat secara merata.

Di samping itu sebagai misi untuk membangun sentra produksi dan memberikan akses kemudahan bagi pemberi dan penanaman modal lainnya di setiap kabupaten/kota tersebut.

CPNS 2018 - Pelamar Sudah Mencapai 2,8 Juta, Pilihan di Sscn.bkn.go.id Ternyata Bisa Diubah

Iskandar mengatakan, melalui rakor tersebut diharapkan dapat mengoptimalisasikan peran dan pemberdayaan BUMD dalam rangka meningkatkan perekonomian daerah menuju Aceh hebat.

Secara terpisah, Asisten II Sekdakab Galus, Amrin kepada Serambinews.com, mengatakan, rakor itu diikuti para asisten II seluruh kabupaten/kota di Aceh itu.

CPNS 2018 - Ramai Dipertanyakan Pelamar, BKN Jelaskan Mengenai Hasil Unggahan Dokumen Ganda

Selain itu para kepala dinas perizinan, kepala dinas keuangan, kepala bagian ekonomi, kepala bagian hukum dan sejumlah BUMD lainnya.

Amrin mengatakan, dalam kegiatan itu membahas tentang optimalisasi BUMD diseluruh kabupaten/kota di Aceh tersebut, kemudian membahas tenang objek wisata disetiap daerah itu.(*)

Penulis: Rasidan
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved