Guru Honor yang Diduga Korban Pembunuhan di Banda Aceh Dikebumikan Pukul 4.30 Dinihari

Beberapa jam sebelum penemuan mayat itu, Ira melaporkan bahwa adik bungsunya itu sudah lima hari menghilang

Guru Honor yang Diduga Korban Pembunuhan di Banda Aceh Dikebumikan Pukul 4.30 Dinihari
SERAMBINEWS.COM/MISRAN ASRI
JENAZAH Danil Juliansyah (24), dibawa ke pemakaman umum di Gampong Ateuk Jawo, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Jumat (12/10/2018) pukul 04.00 WIB dinihari. Danil Juliansyah, guru honor di SDN 53 Banda Aceh ditemukan dalam kondisi meninggal dengan luka gorokan, di sebuah kamar kontrakan di Kuta Alam, Banda Aceh, Kamis (11/10/2018) malam. 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Isak tangis keluarga dan sanak saudara mengiringi pemakaman jenazah Danil Juliansyah (24), di tempat pemakaman umum (TPU) Gampong Ateuk Jawo, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Jumat (12/10/2018) sekitar pukul 04.30 WIB dini hari.

Danil Juliansyah (24), guru honor di SDN 53 Banda Aceh ditemukan dalam kondisi meninggal dengan luka gorokan, di sebuah kamar kontrakan 'Alimun Kos' di Jalan Peutomereuhom, Jurong 1 Kelinci, Gampong Kuta Alam, Banda Aceh, Kamis (11/10/2018) malam.

Saat ditemukan, korban tidak mengantongi identitas apapun dan kondisinya sudah mulai membusuk.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH melalui Kapolsek Kuta Alam, Iptu Miftahuda Dizha Fezuono SIK, menjelaskan penemuan mayat pria tanpa identitas itu, pertama kali dilaporkan oleh Saiful Akbar (49) yang tak lain adalah pemilik kos tersebut.

Namun, Saiful tidak tinggal di rumah kos tersebut.

(BREAKING NEWS - Sesosok Mayat Pria dengan Luka Sayatan di Leher Gemparkan Kuta Alam)

Beberapa jam kemudian, Serambinews.com memperoleh kabar, bahwa mayat pria yang ditemukan dalam kondisi leher disayat itu adalah Danil Juliansyah (24), warga Ateuk Jawo, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh.

Konfirmasi tersebut disampaikan oleh Ira, kakak kandung Danil Juliansyah (24).

Beberapa jam sebelum penemuan mayat itu, atau pada Kamis (11/10/2018) sore, Ira mengabarkan ke Serambinews.com bahwa adik bungsunya atas nama Danil Juliansyah sudah lima hari menghilang dari rumah dan sampai kemarin belum diketahui rimbanya.

Menurut Ira, Danil berangkat dari rumah sejak Minggu (7/10/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

(BREAKING NEWS - Mayat Dengan Luka Sayatan di Kuta Alam, Diduga Warga Ateuk Jawo)

JENAZAH Danil Juliansyah (24), difadhukifayahkan di rumahnya di Gampong Ateuk Jawo, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Jumat (12/10/2018) dinihari. Danil Juliansyah, guru honor di SDN 53 Banda Aceh ditemukan dalam kondisi meninggal dengan luka gorokan, di sebuah kamar kontrakan di Kuta Alam, Banda Aceh, Kamis (11/10/2018) malam.
JENAZAH Danil Juliansyah (24), difadhukifayahkan di rumahnya di Gampong Ateuk Jawo, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Jumat (12/10/2018) dinihari. Danil Juliansyah, guru honor di SDN 53 Banda Aceh ditemukan dalam kondisi meninggal dengan luka gorokan, di sebuah kamar kontrakan di Kuta Alam, Banda Aceh, Kamis (11/10/2018) malam. (SERAMBINEWS.COM/MISRAN ASRI)
Halaman
123
Penulis: Misran Asri
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved