MTP Partai SIRA Setujui Pergantian Pengurus di Tubuh DPP

Pergantian dan reposisi pengurus ini merupakan bentuk penyegaran di tubuh partai dalam ranggka menghadapi Pemilihan Umum tahun 2019.

MTP Partai SIRA Setujui Pergantian Pengurus di Tubuh DPP
ist
Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai SIRA, Faisal Ridha SAg MM.

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH -- Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai SIRA menyetujui pergantian pengurus  di tubuh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai SIRA.

Persetujuan itu tertuang dalam bentuk surat keputusan perubahan atas keputusan Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai SIRA Nomor : 02/KPTS/MTP/IX/2017 Tentang Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai SIRA Periode 2017-2022.

Surat Keputusan yang ditandatangani oleh Ketua MTP Partai SIRA Faisal Ridha, S.Ag, MM tersebut selain mengesahkan reposisi ditubuh DPP partai SIRA juga menetapkan penambahan anggota MTP Partai SIRA yang merupakan hasil rapat Pleno Partai SIRA yang diselengarakan pada 15 Oktober di Banda Aceh.

Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai SIRA, Faisal Ridha, SAg M.M dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com, Selasa (16/10/2018) mengatakan, pengesahan reposisi ditubuh DPP Partai SIRA itu merupakan tindak lanjut dari keputusan rapat harian DPP Partai SIRA yang diselenggran beberapa waktu yang lalu di Banda Aceh.

Baca: Partai SIRA Reshuffle Pengurus, Staf Ahli Haji Uma Jabat Sekjend

Dikatakan, Ketua Umum Partai Lokal yang pertama ini masih dijabat oleh Muhammad Nazar SAg, Wakil Gubernur Aceh Periode 2007-2012.

Sementara itu Sekretaris Jenderal dijabat oleh Muhammad Daud menggantikan Nasruddin Abubakar karena jasanya diperlukan di Majelis Tinggi Partai.

Pergantian dan reposisi pengurus ini merupakan bentuk penyegaran di tubuh partai dalam ranggka menghadapi Pemilihan Umum tahun 2019.

Faisal Ridha berharap dengan pergantian pengurus ini, DPP Partai SIRA akan bekerja lebih kuat lagi untuk mepersiapkan diri menghadapi pemilu 2019.

“Semua Pengurus dan kader Partai SIRA di semua tingkatan memiliki hak dan kewajiban, yang bermuara pada satu tujuan utama yaitu mewujudkan visi-misi Partai sesuai dengan nilai-nilai dasar perjuangan partai,” katanya.

Baca: Panwaslih Abdya Kabulkan Gugatan Partai SIRA, Bacaleg Bertambah

Faisal melanjutkan, semua pengurus partai khsusunya DPP wajib membesarkan dan pemberdayaan aktif anggotanya.

Karena sinergitas di semua tingkatan kepengurusan sangat dibutuhkan, dan diharapkan mampu melahirkan gagasan kreatif dalam mencapai tujuan-tujuan bersama berdasarkan cita-cita dan semangat dasar pembentukan Partai SIRA.

“Kepada DPP agar segera mengaktakan keputusan ini agar dapat diajukan ke Kementerian Hukum dan HAM untuk mendapatkan pegesahan dan selanjutnya dibuat Pengumuman pada lembaran negara Republik Indonesia,” demikian Faisal Ridha. (*)

Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved