CPNS 2018

CPNS 2018 - Kemenristek Dikti Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Hari Ini, Cek Sekarang

Awalnya Kemenristek Dikti akan mengumumkan hasil seleksi administrasi pada 23 Oktober 2018, tetapi ditunda menjadi 26 Oktober 2018.

CPNS 2018 - Kemenristek Dikti Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Hari Ini, Cek Sekarang
TribunStyle.com/TribunJabar/cpnskemenkumham
Ilustrasi 

SERAMBINEWS.COM - Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) rencananya akan mengumumkan hasil seleksi administrasi bagi pelamar calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2018 pada hari ini, Selasa (30/10/2018).

Awalnya Kemenristek Dikti akan mengumumkan hasil seleksi administrasi pada 23 Oktober 2018, tetapi ditunda menjadi 26 Oktober 2018. 

Kemenristek Dikti kemudian mengeluarkan surat resmi kembali yang mengatakan bahwa pengumuman hasil seleksi ditunda empat hari, dan akan diumumkan hari ini.

"Kami mohon maaf atas penundaan jadwal tersebut," kata Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kemenristek Dikti Ari Hendrarto Saleh dalam keterangan tertulis.

Baca: CPNS 2018  - Lokasi dan Jadwal Tes SKD Pendaftaran Kemenag, Cetak Kartu Ujian di Sscn.bkn.go.id

Pelamar, lanjut Ari, diminta untuk memantau informasi melalui laman resmi CPNS Kemenristek Dikti, yaitu cpns.ristekdikti.go.id.

Kompas.com telah menghubungi pihak Kemenristek Dikti untuk mengonfirmasi terkait waktu pengumuman, namun belum mendapatkan jawaban.

Surat resmi ini diunggah di situs resmi Kemenristek Dikti. Surat bernomor 52186/A2/KP/2018 tersebut dikeluarkan di Jakarta, Senin (29/10/2018).

Baca: Kode Rahasia Yang Digunakan Pilot Saat Situasi Darurat, Apa Perbedaan Mayday dan Pan-pan?

Berikut bunyi suratnya:

Surat resmi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi terkait penundaan pengumuman hasil administrasi(Website)
Surat resmi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi terkait penundaan pengumuman hasil administrasi(Website) ()

TENTANG PENUNDAAN PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KEMENTERIAN RISET, TEKNOLOGI, DAN PENDIDIKAN TINGGI TAHUN 2018

Dengan ini kami informasikan kepada seluruh pelamar Seleksi Pengadaan CPNS Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Tahun 2018, bahwa pengumuman hasil Seleksi Administrasi yang semula akan diumumkan pada hari Selasa, 23 Oktober 2018, ditunda menjadi Selasa, 30 Oktober 2018.

Halaman
12
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved