Kenduri Laot, Warga Pesisir Terima Bantuan Kerbau dari MIFA

MELALUI Program Pengembangan Masyarakat (PPM)-CSR PT Mifa Bersaudara, bersama kontraktor Wargi Sentosa

Kenduri Laot, Warga Pesisir Terima Bantuan Kerbau dari MIFA

MELALUI Program Pengembangan Masyarakat (PPM)-CSR PT Mifa Bersaudara, bersama kontraktor Wargi Sentosa dan BDD pada Kamis (25/10/18) menyerahkan 1 ekor kerbau untuk kenduri Laot tahunan Lhok Meureubo, bertempat di Dermaga Lhok Meureubo, Desa Ujong Drien Kec. Meureubo.

Penyerahan Bantuan ini dilakukan langsung oleh Comdev& LA Superintendent PT Mifa Bersaudara T.Kaddhafi Almunir yang diterima oleh Panglima Laot Lhok Meureubo, Abu Samad. Dalam kesempatan tersebut T. Kaddhafi mengatakan, bantuan berupa satu ekor kerbau diberikan sebagai bentuk partisipasi pihak perusahaan untuk ikut serta dalam kegiatan wargadi wilayah pesisir yang sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya.

“Bantuan ini dikhususkan untuk acara kenduri Laot wilayah panglima Lhok Meureubo yang melingkupi 6 desa pesisir di Kecamatan Meureubo” ujar Kaddhafi lebih lanjut. Panglima Laot Lhok Meureubo, Abu Samad, Z mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT Mifa Bersaudara yang ikut andil membantu acara kenduri Laot di tahun 2018, kehadiran Mifa dapat mendukung kemajuan dan kesejahteraan warga nelayan di sekitar operasional dan kami dapat membantu dan mendukung operasional Mifa di Laot manakala terjadi kendala dan gangguan” ungkapnya.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved