Ini Nama Empat Peserta yang Lulus Ujian SKD CPNS di Aceh Timur pada Hari Pertama

Setiap peserta dituntut untuk mendapatkan nilai ambang batas (passing grade) yaitu untuk TKP sebesar 143, TIU sebesar 80, dan TWK sebesar 75.

Ini Nama Empat Peserta yang Lulus Ujian SKD CPNS di Aceh Timur pada Hari Pertama
Serambinews.com
Peserta mengikuti Ujian SKD CPNS di Aula Gedung IAIN Cot Kala Langsa, Kamis (1/11/2018). Seleksi SKD CPNS Aceh Timur ini dibagi dalam 4-5 sesi/hari, di mana dalam setiap sesi diikuti 90 peserta. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

 SERAMBINEWS. COM,  IDI – Ujian CAT untuk Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Pemkab Aceh Timur, untuk hari pertama, Kamis (1/11/2018) hanya empat orang yang lulus.

Ujian SKD ini masih akan berlangsung hingga 11 November 2018 mendatang, yang dilaksanakan di Aula Kampus IAIN Cot Kala Langsa.

Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Timur, Drs Irfan Kamal, mengatakan bahwa hari pertama ujian CAT SKD ini diikuti 310 peserta.

Namun dari jumlah yang ikut ujian itu, hanya 4 orang yang dinyatakan lulus. Yakni atas nama Andismar, Heri Sukmana, Khairul Bashar, dan Rizki Syahputra. 

Baca: Sesi Pertama Tes CPNS di Simeulue belum Ada yang Lulus

Ujian hari pertama ini diikuti oleh pelamar dari formasi tenaga teknis, tenaga kesehatan, tenaga pendidik. 

Seharusnya ujian SKD hari pertama ini, diikuti 341 peserta. Tapi sebanyak 31 orang gagal ikut ujian karena sebagian  terlambat datang dan sebagian lagi tak ada keterangan. 

"Karena itu, kepada peserta CPNS yang belum ujian diharapkan hadir satu jam sebelum ujian dimulai. Bagi peserta yang hadir tidak sesuai jadwal, maka dianggap gugur, " jelas Irfan.

Peserta harus cepat hadir ke lokasi ujian, karena harus mengikuti verifikasi identitas dan pengarahan tentang ujian CAT SKD. 

Awalnya peserta akan diarahkan mengisi absen untuk verifikasi identitas, karena itu peserta harus membawa KTP.

Halaman
12
Penulis: Seni Hendri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved