PORA XII 2018, Atlet Arung Jeram Putri Kembali Kumpulkan Pundi Emas untuk Kontingen Bireuen

Tim Arung Jeram Kelas Slalom Putri Kabupaten Bireuen, sukses menambah medali emas.

PORA XII 2018, Atlet Arung Jeram Putri Kembali Kumpulkan Pundi Emas untuk Kontingen Bireuen
SERAMBINEWS.COM/Dok. Pengcab FAJI Bireuen
Cabang Arung Jeram kelas Slalom Putri menambah satu medali emas untuk Kontingen Kabupaten Bireuen, pada Pekan Olahraga Rakyat Aceh (PORA) ke-13 Aceh Besar, 18-25 November 2018. 

Laporan Ferizal Hasan | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Tim Arung Jeram Kelas Slalom Putri Kabupaten Bireuen, sukses menambah medali emas.

Atlet arung jeram putri ini berhasil mencapai finish pertama pada Pekan Olahraga Rakyat Aceh (PORA) ke-13 Jantho, di Aceh Besar, Jumat (23/11/2018).

Ketua Harian FAJI (Federasi Arung Jeram Indonedia) Bireuen, Rahmad SSos MAP, kepada Serambinews.com, Jumat (23/11/2018) mengatakan, perolehan medali tersebut berkat kerja keras para atlet dan pelatih yang telah berlatih dan berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Kabupatem Bireuen pada PORA tahun ini.

Baca: Kaos PORA Diminati, Omset Pedagang Meningkat

Baca: PORA XIII 2018 - Rosa Rahayu Sumbang Emas Pertama dari Cabang Panahan untuk Lhokseumawe

Baca: Kita Menanti Kejutan dari Arena PORA XIII

Disebutkan Rahmad, Atlet Arung Jeram Putri Bireuen terdiri dari Mariana, Nurima, Putri Amelia, Cut Rizanna, Ratna Juwita, Winda Sarah, dan Nurhasanah.

"Mereka sudah berusaha maksimal melawan derasnya arus Krueng Jalin Jantho Aceh Besar, dan alhamdulillah bisa meraih medali emas," ujarnya.

Rahmad juga sangat berterima kasih kepada pengurus KONI Bireuen dan kontingen serta masyarakat yang telah mensuport dan memberikan doa kepada atlet Arung Jeram.

"Kami sangat berterima kasih kepada anak-anak atas perjuangannya, kami bangga bisa meraih medali," pungkas Rahmad yang juga Kabag Kemahasiswaan Universitas Almuslim Peusangan Bireuen.

Sementara itu, Ketua KONI Bireuen H Mukhlis, AMd, memberikan applaus atas prestasi tersebut.

“Alhamdulillah, berkat perjuangan para atlet arung jeram slalom putri, Bireuen berhasil menambah medali emas pada PORA ke-13,” ujar Mukhlis bangga. (*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved