Setelah jadi Ketua PA Aceh Utara, Ini Warning Cek Mad kepada Calon Legislatif

Ketua DPW-PA Aceh Utara, H Muhammad Thaib memperingatkan caleg untuk DPRK dan DPRA dari Aceh Utara yang tak mau mengikuti programnya.

Setelah jadi Ketua PA Aceh Utara, Ini Warning Cek Mad kepada Calon Legislatif
BUPATI Aceh Utara H Muhammad Thaib bersama dua ulama kharismatik Aceh Tgk Ahmad Mustafa (abu Paloh Gadeng) dan Tgk Muhammad Amin Mahmuh (Abu Tumin) saat acara muzakarah ulama. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh DPW-PA) Kabupaten Aceh Utara H Muhammad Thaib mewarning (memperingatkan) calon legislatif (caleg) untuk DPRK dan DPRA dari Aceh Utara yang tak mengikuti programnya.

Warning itu disampaikan setelah dirinya dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Aceh (DPA-Partai Aceh), Muzakir Manaf (Mualem), Kamis (6/12/2018).

Baca: Mualem Lantik Cek Mad jadi Ketua PA Aceh Utara, Simak Pesannya kepada Pengurus

Salah satu program yang ia maksud adalah mengajak semua caleg untuk shalat subuh bersama di tiap masjid yang ada di Aceh Utara.

“Jangan malu menggunakan baju Partai Aceh ketika ke masjid saat shalat subuh berjamaah, karena baju ini ada dari hasil pengorbanan darah,” ujar Cek Mad. 

“Ke depan, bila ada calon legislatif yang tidak bersedia ikut shalat subuh berjamaah, PA Aceh Utara tak akan bersedia berkampanye untuk caleg tersebut. Kecuali perempuan, karena tak wajib ke masjid,” ungkapnya.

Baca: VIDEO - Pengurus Partai Aceh dan Partai Nanggroe Aceh Peringati Milad GAM Bersama

Ketua DPW PA Aceh Utara yangbaru dilantik ini juga berharap, semua kader dan caleg, serta para pendukung agar bekerja keras dan mendekatkan diri dengan ulama. “Saya yakin dengan adanya doa ulama, perjuangan kita akan berhasil,” tambah Cek Mad.(*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved