Mualem Lantik Cek Mad jadi Ketua PA Aceh Utara, Simak Pesannya kepada Pengurus

Ketua Umum DPA Partai Aceh, H Muzakir Manaf, melantik H Muhammad Thaib sebagai Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara periode 2018-2023.

Mualem Lantik Cek Mad jadi Ketua PA Aceh Utara, Simak Pesannya kepada Pengurus
Serambinews.com
Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) H Muzakkir Manaf, Kamis (6/12/2018), melantik ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Utara periode 2018-2023. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) H Muzakir Manaf, Kamis (6/12/2018), melantik H Muhammad Thaib (Cek Mad) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Utara periode 2018-2023, bersama pengurus di Kantor DPW yang berlokasi di Kecamatan Samudera, Aceh Utara.  

Baca: Wali Nanggroe Malik Mahmud Minta Partai Aceh Tingkatkan Suara pada Pemilu 2019

Pelantikan itu dihadiri Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, jajaran Majelis Ulama Nanggroe Aceh (MUNA), dan para calon legislatif DPRK dan DPRA.

“Pelantikan ini akan menjadi hari bersejarah bagi Wilayah Samudera Pase. Semoga ke depan semua pengurus bisa saling berkoordinasi dan saling bermusyawarah,” kata Mualem.

Baca: Mualem Teken Kerja Sama dengan Pengusaha India, Port Blair - Andaman Menjadi Hub Dagang Aceh

Karena menurutnya, jika tidak ada komunikasi yang baik sesama pengurus dan tidak ada musyawarah, jangan berharap organisasi tersebut bisa maju.

“Jika suatu masalah tidak diselesaikan dengan musyawarah, jangan berharap persoalan tersebut akan selesai,” tegasnya.(*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved