Dua Polisi yang Membawa 130 Kg Ganja dengan Mobil Patroli Berasal dari Kutacane dan Blangjerango

Tim gabungan dan anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara, mengamankan 130 kilogram ganja dalam operasi Jumat (7/12/2018) dini hari sekitar

Dua Polisi yang Membawa 130 Kg Ganja dengan Mobil Patroli Berasal dari Kutacane dan Blangjerango
FOR SERAMBINEWS.COM
Tim gabungan dan anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara mengamankan 130 kilogram ganja di mobil Sat Shabara Polres Gayo Lues dalam penangkapan di Desa Mbatu Bulan, Kecamatan Babussalam, Jumat (7/12/2018) sekitar pukul 00.30 WIB. 

Laporan Rasidan |  Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Tim gabungan dan anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara, mengamankan 130 kilogram ganja dalam operasi Jumat (7/12/2018) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Ganja tersebut diamankan dari dalam mobil patroli Sat Shabara Polres Gayo Lues di Desa Mbatu Bulan, Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara.

Dua personel Polres Gayo Lues yang ditangkap tim gabungan Ops Satresnarkoba Polres Aceh Tenggara (Agara) itu ternyata berasal dari Kutacane dan Blangjerango.

Baca: Miliki Ganja 2 Kg, Dua Petani di Babussalam, Aceh Tenggara Diciduk Satnarkoba

Berdasarkan informasi yang diperoleh Serambinews.com dari kepolisian, kedua pelaku penyelundupan ganja 130 kg yang ditangkap di desa Mbatu Bulan, kecamatan Babusalam, Agara, Jumat (7/12/2018) sekira pukul 00.03 WIB masing-masing berpangkat Brigadir.

Baca: BREAKING NEWS - Polres Agara Amankan 130 Kg Ganja di Mobil Patroli Polres Gayo Lues

Kedua personel Polres Galus yang diamankan Satnarkoba Polres Agara itu yakni Brigadir Audian sebagai personel Satsabhara Polres Galus yang berasal dari Kutacane.

Satu lagi Brigadir Jhon Kenedy personel SPK Polres Galus merupakan warga Peparik Gaib Blangjerango.

"Saat ini Kasat Sabhara Polres Galus sedang mengalami sakit dan masih dirawat di RSUZA Banda Aceh, sedangkan Kapolres Galus dalam perjalanan dari Blangkejeren menuju Kutacane untuk memastikan dan mengecek kedua personel itu," sebut sumber yang meminta identitasnya tidak dicantumkan. (*)

Penulis: Rasidan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved