Info Singkil

PKK Aceh Bakti Sosial di Singkil, Dipimpin Langsung Istri Plt Gubernur Aceh

Tim Penggerak PKK Provinsi Aceh mengadakan bakti sosial di Kabupaten Aceh Singkil, dengan menyerahkan bingkisan ke Posyandu dan warga lanjut usia.

PKK Aceh Bakti Sosial di Singkil, Dipimpin Langsung Istri Plt Gubernur Aceh
Dok: Dinas Kominfo Aceh Singkil
Wakil Ketua PKK Aceh, Dyah Erti Idawati bersama Ketua PKK Aceh Singkil, Atmah Dulmusrid, meninjau Posyandu di kabupaten itu, Jumat (28/12/2018), sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan sebagai bagian dari kegiatan bakti sosial PKK Aceh di kabupaten tersebut. 

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Tim penggerak PKK Provinsi Aceh mengadakan bakti sosial di Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (28/12/2018), dengan menyerahkan bingkisan ke Posyandu dan kepada warga lanjut usia di daerah itu.

Istri Plt Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati Nova Iriansyah, yang memimpin kegiatan itu berharap bantuan tersebut dapat membantu operasional Posyandu dan menunjukkan perhatian pemerintah terhadap kaum lanjut usia.

Baca: PKK Meureudu Raih Juara Pertama Lomba Merangkai Buah dalam Rangka Hari Ibu Tahun 2018

Baca: Istri Plt Gubernur Aceh Nyanyikan Ada Kopi Ada Cerita, Lain Kopi Lain Cerita

Baca: Liburan ke Kepulauan Banyak di Singkil, Ini Tips Penting yang Harus Diketahui dan Tarif Transportasi

Sementara, Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Singkil, Atmah Dulmusrid mengaku, kehadiran Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Aceh ini, turut meningkatkan motivasi pihaknya dalam meningkatkan peran PKK kabupaten itu dalam menjalankan fungsinya membantu masyarakat. 

"Kami ucapkan terimakasih atas kehadirannya. Insya Allah kehadiran Ibu Dyah, dapat meningkatkan motivasi kami, dalam berperan di tengah masyarakat," ujarnya.(*)

Penulis: Dede Rosadi
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved