Polisi Amankan 11 Sepeda Motor Bodong, Warga yang Merasa Kehilangan Sepmor Bisa Cek ke Polres Galus

Sebelas unit sepmor yang terjaring razia di perbatasan Galus-Agara itu, sama sekali tidak memiliki surat kelengkapan, alias kendaraan bodong.

Polisi Amankan 11 Sepeda Motor Bodong, Warga yang Merasa Kehilangan Sepmor Bisa Cek ke Polres Galus
Serambinews.com
Polisi mengamankan 11 sepeda motor tanpa surat kepemilikan saat menggelar razia di perbatasan Kabupaten Gayo Lues dan Aceh Tenggara, Kamis (3/1/2019) malam. 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Petugas kepolisian di sub sektor Rumah Bundar di Putri Betung, yang merupakan kawasan perbatasan Kabupaten Gayo Lues (Galus) dan  Aceh Tenggara (Agara), mengamankan 11 unit sepeda motor (sepmor) tahun tinggi saat razia rutin bersama tim opsnal Polres Galus.

Kapolres Galus melalui Kasat Reskrim Iptu Abdul Hamid, Jumat (4/1/2019) mengatakan, 11 unit sepmor yang terjaring razia di perbatasan Galus-Agara itu, sama sekali tidak memiliki surat kelengkapan, alias kendaraan bodong.

Baca: Pria Pemilik Pistol Makarov di Galus Sudah Lama Jadi Target Polisi, Diduga Jalankan Bisnis Narkoba

Baca: Psikolog Sarankan Polisi Tingkatkan Edukasi Tertib Berlalu Lintas

Baca: Bocah Kembar di Gayo Lues Dicabuli Buruh Bangunan asal Medan, Polisi Ungkap Modusnya

Abdul Hamid mengatakan, sepmor yang diamankan itu rata-rata keluaran terbaru. Yakni 4 unit Honda Vixion, 2 unit Vario, 1 unit Honda Beat, 1 unit CBR 150, 2 unit Supra, serta 1 unit Satria F.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan sepmor, kami minta segera mengeceknya di Mapolres Galus, di Blangsere, dan kendaraan itu bisa langsung diambil pemilik yang sah jika mampu menunjukkan surat/dokumen kepemilikan," ujarnya.(*)

Penulis: Rasidan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved