Germada Aceh Deklarasikan Dukungan ke Prabowo-Sandi, Ini Pernyataan Sikapnya

Germada Aceh mendeklarasikan dukungan kepada capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres tahun ini.

Germada Aceh Deklarasikan Dukungan ke Prabowo-Sandi, Ini Pernyataan Sikapnya
Dok: DPW Germada Aceh
Pengurus DPW Germada Aceh berfoto bersama seusai mendeklarasikan dukungan kepada Capres-Cawapres Prabowo-Sandi di Banda Aceh, Selasa (8/1/2019). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Gerakan Masyarakat Daerah (Germada) Provinsi Aceh mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019. 

Deklarasi dan pernyataan sikap dilakukan di salah satu warung kopi di Banda Aceh, Selasa (8/1/2018), dihadiri sejumlah pengurus Germada Aceh yang mengenakan seragam mereka. 

Ketua Umum Germada Aceh, Drs M Isa Alima mengatakan, Germada merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan nasional yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, dan bukan underbow partai politik manapun.

Baca: Relawan Prabowo Sandi Adakan Lomba Menulis Surat untuk Prabowo Sandiaga, Total Hadiahnya Rp 10 Juta

Baca: Jadi Mentor Debat, SBY Beri Arahan soal Gaya Komunikasi Prabowo

Baca: Survei LSI: 6 Partai Tak Lolos ke DPR, 5 Partai Belum Aman, 3 Partai Bersaing Ketat Jadi Juara

“Atas dasar keprihatinan terhadap kondisi Indonesia serta dalam rangka menyahuti hasil ijtima ulama kedua yang dipelopori oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, maka dengan ini kami menyatakan beberapa sikap,” kata M Isa Alima.

Pertama, Germada Aceh siap mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024. 

Kedua, menginstruksikan kepada jajaran kepengurusan DPC Germada di kabupaten/kota, pengurus ranting, serta relawan agar bekerja keras secara terhormat untuk meraih memenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 ini.

Ketiga, mengimbau seluruh tim relawan untuk memperjuangkan dan memenangkan Prabowo-Sandi dan mengedepankan akhlakul karimah, dan tidak melakukan perbuatan yang bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku.

Baca: Mobil-mobil Tertimbun Salju, Begini Musim Dingin Ekstrem di Anatolia Timur, Turki

Baca: Gempa 5,4 SR Guncang Bandung, 4 Kali Gempa di Jawa Barat dalam 2 Hari, Ini Penjelasan BMKG

Baca: Caleg Tipu Pengantin Saat Resepsi Pernikahan, Katering Tidak Dibawa, 1.000 Tamu Tak Makan Siang

“Demikian pernyataan sikap ini kami sampaikan, semoga Allah meridhai dan memudahkan langkah kita dalam berjuang memperoleh kemenangan,” ungkapnya.(*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved