Hasyim dan Devi Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel dengan Luka Tembak, Polisi Ungkap Motifnya

Perlahan-lahan penyebab pasangan muda-mudi yang ditemukan tewas mengenaskan di salah satu kamar hotel mulai menemui titik terang.

Hasyim dan Devi Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel dengan Luka Tembak, Polisi Ungkap Motifnya
Facebook
Hasyim Prasetya dan Devi Istiana semasa hidup 

SERAMBINEWS.COM, MEDAN - Perlahan-lahan penyebab pasangan muda-mudi yang ditemukan tewas mengenaskan di salah satu kamar hotel di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Senin (7/1/2019) sekitar pukul 13.00 WIB kemarin, mulai menemui titik terang.

Diketahui, penemuan 2 orang mayat di Hotel Central Kisaran ini, ditemukan di dalam Kamar C12 Hotel Central Kisaran, di Jalan Sei Gambus Kisaran, Kabupaten Asahan.

Korban yang ditemukan, atas nama Hasyim Prasetya (33) yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir di PT. TSM (Aqua), Kelurahan Bunut Barat, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

Sementara pasangannya Devi Istiana (23) merupakan karyawan gudang bangunan Semen Saudara Jaya di Jalan A. Yani Kisaran (samping Hotel Nusa Indah), alamat Pondok Karang Anyer Kelurahan Karang Anyer.

Kedua korban masuk Hotel Central pada hari Minggu (6/1/2019) sekitar pukul 10.16 WIB dan Kasir atasnama Budianto (34) menerima tamu untuk sewa kamar C12 atasnama Hasyim Prasetya.

Keesokan harinya, Senin (7/1/2019) sekitar pukul 12.00 WIB Sekuriti atas nama Fahmi Nurmawan (26) menggedor pintu kamar C12 untuk mengingatkan penyewa kamar apakah mau nyambung atau chek out. 

Namun tidak ada jawaban dari penyewa kamar.

S
Hasyim Prasetya dan Devi Istiana semasa hidup (Facebook)

Kemudian Sekuriti dan Manager atas nama Hera menyuruh salah satu seorang Office Boy (OB) untuk mengambil kunci cadangan ke gudang Hotel Central di Jalan Ahmad Yani.

Sekitar pukul 13.00 WIB, pintu kamar C12 di buka dan betapa terkejutnya para pegawai hotel melihat penghuni kamar dalam kondisi bersimbah darah.

Pada saat ditemukan posisi mayat laki-laki berada dilantai dengan posisi terlungkup dalam keadaan tanpa busana serta kepala berdarah.

Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved