KPPA Aceh Selatan akan Dikukuhkan, Mualem dan Sejumlah Mantan Elite GAM Dijadwalkan Hadir

Kita sudah koordinasi langsung dengan semua unsur Pimpinan dan mereka siap hadir dan langsung melantik KPPA Aceh Selatan,

KPPA Aceh Selatan akan Dikukuhkan, Mualem dan Sejumlah Mantan Elite GAM Dijadwalkan Hadir
SERAMBINEWS.COM/TAUFIK ZASS
Ketua KPPA Aceh Selatan terpilih, Jalaluddin Alias Buyung Tangah. 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Pengukuhan Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Kabupaten Aceh Selatan yang akan digelar pada Kamis 10 Januari 2019 akan dihadiri oleh Petinggi dan Politisi Partai Aceh (PA). Kegiatan yang akan dilaksanakan di Gedung Rumoh Agam Tapaktuan ini juga akan dihadiri oleh Pimpinan KPA/PA dari Dapil Aceh 9 yaitu Kabupaten Abdya, Kota Subulussalam dan Singgkil.

"Kita sudah Koordinasi langsung dengan semua unsur Pimpinan dan mereka siap hadir dan langsung melantik KPPA Aceh Selatan," kata Ketua KPPA Aceh Selatan terpilih, Jalaluddin Alias Buyung Tangah dalam konfrensi pers di Kantor DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (8/01/2019).

Baca: VIDEO - Detik-detik Puting Beliung di Lapangan Pacuan Kuda Bener Meriah, Delapan Warga Terluka

Baca: Dikomentari Sandiaga Uno & Muncul Capres Tandingan, Ini 4 Fakta Terbaru Capres Fiktif Nurhadi - Aldo

Dijelaskannya, ada berapa nama yang sudah mendapat kepastian untuk hadir dalam mengukuhan tersebut yakni Muzakir Manaf (Mualem), Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, Tgk Harun (Ketua KPPA DPA Partai Aceh), H Sayed Fakhrulraz (Sekjend KPPA DPA), H Fachrul Razi MIP (Anggota DPD RI), Ir Jufri Hasanuddin MM (Mantan Bupati Abdya), H. Abdullah Saleh, SH (Anggota DPRA) dan juga Unsur Pimpinan KPA/PA dapil 9.

"Insya Allah persiapan sudah final, tinggal menunggu hari pelaksanaannya saja," ujar Buyung Tangah.

Ditambahkannya, pengukuhan ini juga melibatkan semua Caleg DPRA Dapil 9 dan Caleg DPRK dari Partai Aceh juga semua unsur Pimpinan KPA/PA Wilayah dan Sagoe dalam Wilayah Lhok Tapaktuan, MUNA Aceh Selatan dan Putroe Aceh.

"Kita juga mengudang Ormas, OKP dan unsur Mahasiswa di Aceh Selatan," pungkasnya.(*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved