Terima Bantuan Gempa, Pasha Ungu: Terima Kasih Warga Subulussalam

"Terimakasih kami yang tak terhingga dan tolong sampaikan salam kami kepada masyarakat Subulussalam atas kepedulian dan kebaikannya membantu Palu.

Terima Bantuan Gempa, Pasha Ungu: Terima Kasih Warga Subulussalam
Dok. KNPI Subulussalam
Ketua KNPI Subulussalam, Edy Saputra didampingi Ketua MPI Ade Sourya Martha saat berbincang dengan Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (19/1/2019). 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - "Terimakasih kami yang tak terhingga dan tolong sampaikan salam kami kepada masyarakat Subulussalam di Aceh atas kepedulian dan kebaikannya membantu Palu bangkit dari musibah bencana gempa bumi dan tsunami."

Demikian antara lain, petikan perbincangan Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah saat berbincang dengan Edy Saputra Bako Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Subulussalam, Senin (14/1/2019).

Edy bersama Ade Sourya Martha Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Subulussalam mendapat mandat dari pemuda dan Pemko Subulussalam untuk membawa bantuan dari masyarakat kepada korban gempa bumi dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

"Alhamdulillah, kami sudah tiba di Palu, Sulawesi dan bertemu beberapa pengurus KNPI serta unsur pemerintah untuk koordinasi penyerahan bantuan," kata Edy kepada Serambinews.com dalam pesan singkat via WhatsApp.

Baca: Mulai dari Pasha Ungu Hingga Ifan Seventeen, Inilah 7 Artis Tanah Air yang Lolos dari Maut

Salah satu, unsur pemerintah yang ditemui Edy yakni Sigit Purnomo alias Pasha Ungu menerima Edy bersama pengurus KNPI Palu di ruang kerjanya.

Menurut Edy, pelantun lagu Cinta Dalam Hati itu menyambut mereka dengan sangat akrab dan hangat.

Dia, lanjut Edy sangat senang kita pemuda Aceh khususnya pemuda Kota Subulussalam bisa turun langsung membantu Palu.

Pasha mengatakan kepedulian masyarakat Kota Subulussalam sangat berarti bagi mereka.

Baca: Sempat Menangis dan Siap Mundur Jadi Wali Kota Palu, Begini Kabar Terbaru Pasha Ungu

"Saya kirim salam hangat untuk masyarakat Kota Subulussalam dan juga Wali Kota serta Wakil Wali Kota Subulussalam, Terima kasih atas kebaikannya, semoga ini menjadi amal kebaikan jariah buat seluruh masyarakat Kota Subulussalam," ungkap Edy menirukan penggalan sambutan sang Wali Kota Palu itu

Saat di Palu, Edy dan Ade dipandu Ketua KNPI Palu Fitri, Kennedy, Mastura dan kawan-kawan.

Awal tiba, mereka lansung dibawa ke rumah Dinas Sekda Provinsi Sulawesi Tengah, Hidayat Lamakarate.

"Pak Sekda Sulteng menyambut kami dengan gembira, dan menyatakan bangga atas kepedulian Pemuda Aceh Khususnya Pemuda Kota Subulussalam," pungkas Edy. (*)

Penulis: Khalidin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved